Tissa Biani jadi sorotan publik: Dibandingkan dengan Fuji oleh fans?

Tissa Biani jadi sorotan publik
Tissa Biani jadi sorotan publik(pinterest)
0 Komentar

Dari unggahan yang beredar, Tissa Biani tampak menyanggul rambutnya sehingga telinganya terekspos. Selain itu, pacar Dul Jaelani tersebut juga tampil dalam balutan busana kebaya bernuansa modern.

Cuplikan unggahan video Tissa Biani pamer mengenakan kebaya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,3 juta jumlah tayangan.

“Komentar di postingan Fuji,” tulis akun TikTok @wienda313, ditilik pada Selasa (31/10/2023).

Baca Juga:Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran: Ada pohon hidup di dalam rumah!Akting mumpuni Prilly Latuconsina bikin takjub penonton: Wanita dengan karir cemerlang!

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak salah fokus dengan telinga Tissa Biani.

“Pantesan sering ditutupin rambutnya. Beda jauh sama Uty,” tulis seorang netizen. “Mirip nenek sihir,” ucap netizen lain. “Salfok kupingnya caplang banget,” ujar netizen lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya membanding-bandingkan bentuk telinga Tissa Biani dengan Fuji.

“Enggak lah, Fuji enggak gitu amat kupingnya,” tulis seorang netizen. “Fuji cantik, kupingnya enggak caplang,” kata netizen lain. “Cantikan Fuji,” imbuh netizen yang lainnya.

Itulah informasi mengenai Tissa Biani jadi sorotan publik.

0 Komentar