Tissa Biani jadi sorotan publik: Dibandingkan dengan Fuji oleh fans?

Tissa Biani jadi sorotan publik
Tissa Biani jadi sorotan publik(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres-Tissa Biani jadi sorotan publik, saat ini Tissa Biani sedang menjadi perbincangan karena ia berkomentar kepada fans dari Fuji yang membandingkan-bandingkan dirinya dengan Fuji.

Dalam sebuah postingan yang ramai di TikTok, ada salah fans Fuji yang berkomentar tentang kemiripan Fuji dan Tissa Biani. “Tissa Biani mirip Fuji, gayanya, bajunya, rambutnya, bentuk badannya, kecilnya sama,” tulisnya.

Kekasih Dul Jaelani itu pun akhirnya membalas komentar tersebut. “Fuja Fuji Fuja Fujiii muluuu,” balas Tissa Biani.

Baca Juga:Selebgram Rachael Vennya miliki rumah capai Miliaran: Ada pohon hidup di dalam rumah!Akting mumpuni Prilly Latuconsina bikin takjub penonton: Wanita dengan karir cemerlang!

1. Tissa Biani Diserang Fans Fuji
Sontak komentar Tissa Biani itu membuat emosi para fans Fuji dan menyerang balik Tissa Biani. Menanggapi serangan fans Fuji di media sosial, Tissa pun bersikap tegas.

“Salah satu fans club di Indonesia yang nggak punya akhlak dan etika. Yak ini dia. Menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi-tinggi langit,” tulis Tissa Biani.

2. Tanggapan Tissa Biani

Tissa Biani yang ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (29/10) akhirnya buka suara soal mengenai hal tersebut. Namun dirinya enggan mengomentari lebih lanjut. Ia mengaku tidak kesal namun dirinya hanya bertindak tegas.

“Masa sih sama? No comment, no comment. Entar salah (komentar) dipelintir lagi. Siapa yang bilang (mirip Fuji) ya? Aku mah apa adanya aja ngomongnya. Nggak, nggak kesal, cuma harus tegas aja gitu,” pungkasnya.

Kendati sudah membuat klarifikasi, Tissa Biani tampaknya masih menjadi bulan-bulanan segelintir oknum fans Fuji.

Seperti diketahui, beberapa fans Fuji sebelumnya menilai penampilan dan gaya fesyen Tissa Biani mirip dengan idolanya.

“Tissa Biani mirip Fuji. Gaya bajunya, rambutnya, bentuk badannya, kecilnya sama,” tulis fans Fuji.

Baca Juga:Dinasti politik jadi perbincangan hangat jelang pemilu 2024: Mahkamah Konstitusi (MK) jadi perbincangan publik!Apa itu dinasti politik? Apa Akibat Dari Politik Dinasti?

Alih-alih menyambut hangat, Tissa Biani rupanya malah emosi dibilang mirip hingga dituduh meniru gaya fesyen Fuji. “Fuja, Fuji mulu,” kata Tissa Biani.

Dalam karifikasinya, Tissa Biani mengaku kesal dengan kelakuan oknum fans Fuji yang dianggap menganggu

“Seakan-akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri karena selalu disangkut pautkan dengan beliau,” tutur Tissa Biani.

Seiring dengan itu, jejak digital Tissa Biani ramai bermunculan di media sosial. Salah satu di antaranya adalah video Tissa Biani pamer mengenakan kebaya.

0 Komentar