Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon: Pengantin Baru Merapat!

Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon
Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon(traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon, untuk kamu yang baru nikah jangan sampai tertinggal informasi jika kamu mau healing sekaligus honeymoon karena di Sumedang ada hotel yang bikin kamu terkesan, lho!

Rekomendasi hotel di Sumedang yang menawarkan fasilitas lengkap, pelayanan terbaik, serta suasana menginap yang nyaman dan aman.

Kabupaten Sumedang ini sendiri berjarak sekitar 45 km di timur laut Kota Bandung.
Berikut Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon:

Baca Juga:Baca Lengkap Komik Madloki: fitur-fitur unggulan bikin kamu betah!Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Mulut: Waspada sedini mungkin!

1. Hotel Asri Sumedang
Hotel Asri Sumedang terletak di Jalan Mayor Abdurahman No. 225, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa kalian gunakan seperti kolam renang.

2. Amory Boutique Hotel
Amory Boutique ini terletak di Jalan Mayor Abdurahman No. 101, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Hotel bintang 3 ini akan memberikan kesan menginap yang tidak terlupakan. Apalagi harganya yang terjangkau membuat para wisatawan selalu mencari hotel ini.

3. Hotel Kencana Jaya
Hotel Kencana Jaya terletak di Jalan Pangeran Kornel No. 216, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Hotel bintang 2 ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman. Harga menginap di hotel ini terbilang cukup terjangkau. Cocok untuk kalian yang hanya ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

4. Scarlet Skyland Jatinangor Hotel
Scarlet Skyland Jatinangor Hotel berada di Jalan Raya Jatinangor No. 1, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa kalian gunakan saat menginap di hotel ini.

5. City Edge Jatinangor
City Edge Jatinangor terletak di Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Hotel bintang 3 ini menawarkan pelayanan hotel yang sangat ramah. Kamar-kamar di hotel ini pun bersih dan nyaman.

Itulah Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon. Semoga bermanfaat!

0 Komentar