Sewa gedung pernikahan Sumedang: Wedding dream sesuai yang diharapkan!

Sewa gedung pernikahan Sumedang
Sewa gedung pernikahan Sumedang(googlemaps/ cucu nurpirman)
0 Komentar

sumedangekspres– Sewa gedung pernikahan Sumedang, untuk kamu yang berencana menikah di gedung dan memiliki wedding dream yang sangat diimpikan dari dulu, langkah awal jika kamu tidak melaksanakan pernikahan di rumah yaitu dengan menyewa gedung dengan menampung banyak kapasitas orang atau tamu undangan.

kamu yang berdomisili di wilayah Sumedang yang ingin menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan di gedung dengan biaya sewa murah dan terjangkau bisa mendapatkan daftar alamat gedung pernikahan dan tarif sewa gedung pernikahan yang lengkap

Daftar Gedung Pernikahan Sumedang

SahidSkylandCityJatinangor

Rekomendasi vendor Gedung pernikahan ke-1 yakni SahidSkylandCityJatinangor, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 500 – 1000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail SahidSkylandCityJatinangor bisa dilihat di bawah ini :

Baca Juga:View mantap Toga Hill Sumedang: Piknik keluarga sambil lihat paralayang!Masih dilestarikan masyarakat lokal: Tarawangsa kesenian daerah Sumedang

Alamat : Jl. Arjuno No. 180, Tanjung, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 5 – 17 Juta Rupiah

SahidSkyland CityJatinangor adalah salah satu gedung pernikahan di Sumedang yang banyak disasar pasangan yang ingin membuat resepsi. Selain menyewakan gedung, SahidSkylandCityJatinangor juga menyediakan paket pernikahan lengkap di Sumedang

Wedding Venue ke-2 yang rekomen yakni Suwandie’s Heritage, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 300 – 2000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Suwandie’s Heritage bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Walikota Mustajab No. 192, Tanjung, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 6 – 19 Juta Rupiah

Harga sewa gedung pernikahan di Sumedang ini sudah meliputi semua fasilitas sewa gedung, katering, busana, make up, hiburan, hingga dekorasi. Kapasitas Suwandie’s Heritage ballroom ini bisa menampung hingga 800 orang.

Sapphire City Park Sumedang

Gedung pernikahan Ke-tiga, adalah Sapphire City Park Sumedang, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 300 – 2000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Sapphire City Park Sumedang bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Tembaan No. 226, Wanasari, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393

0 Komentar