View mantap Toga Hill Sumedang: Piknik keluarga sambil lihat paralayang!

View mantap Toga Hill Sumedang
View mantap Toga Hill Sumedang(GOOGLEMAPS/ IREN)
0 Komentar

sumedangekspres– View mantap Toga Hill Sumedang, ada tempat terbaru di Sumedang yang bikin kamu betah apalagi pemandangannya yang mantap banget pokoknya, selain itu menu makanan nya juga gak kalah mantap, lho!

Saat ini Toga Hill, yang kini sedang menjadi salah satu destinasi wisata Sumedang yang populer di Jawa Barat menawarkan pengalaman unik untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian 800 meter di atas permukaan laut.

Toga Hill, destinasi wisata Sumedang satu ini berada di Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Masih dilestarikan masyarakat lokal: Tarawangsa kesenian daerah SumedangGibran mau taklukan PDI Perjuangan: Perbicangan politik semakin memanas!

Toga Hill Sumedang dapat diakses dengan mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan dimulai dari pusat kota Sumedang menuju Desa Sukajaya, di mana petunjuk arah menuju wisata Sumedang Toga Hill dengan jelas memandu perjalanan.

Bagi mereka yang memilih transportasi umum, bisa naik angkutan umum dengan rute Sumedang-Panyairan, lalu melanjutkan perjalanan dengan ojek atau angkot menuju Toga Hill.

Toga Hill menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, seperti area parkir yang luas, toilet bersih, warung makan untuk memenuhi kebutuhan kuliner, dan tentu saja, spot-spot foto yang sangat menarik dan cocok untuk berbagi di media sosial.

Salah satu daya tarik utama Toga Hill adalah pemandangan alam spektakuler yang dapat dinikmati dari berbagai sudut tempat ini. Pengunjung dapat dengan bebas mengabadikan momen indah mereka dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan.

Di Toga Hill, aktivitas yang bisa dilakukan sangat beragam.

Pengunjung dapat berfoto-foto di spot-spot yang dirancang secara khusus untuk menjadi tempat yang sangat Instagramable. Mereka juga dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian.

Lanskap Toga Hill menciptakan momen-momen berharga dengan bersantai di area piknik, atau mengajak keluarga untuk bermain di playground.

Baca Juga:Anak Mahfud MD Jadi sorotan: Kehidupan pribadi keluarga diulik netizen!Anak Gonzales jadi sorotan publik: Amanda Gonzales menikah dengan pesepak bola berdarah Filiphina

Selain itu, bagi mereka yang ingin berolahraga, Toga Hill menyediakan ruang untuk bermain berbagai jenis olahraga.

Dengan pemandangan alam yang menawan dan berbagai aktivitas yang mengasyikkan, Toga Hill adalah destinasi yang sempurna bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam sambil menciptakan kenangan berharga.

0 Komentar