Anak Mahfud MD Jadi sorotan: Kehidupan pribadi keluarga diulik netizen!

Anak Mahfud MD Jadi sorotan
Anak Mahfud MD Jadi sorotan(dream.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Anak Mahfud MD Jadi sorotan, wacapres Indonesia dari Ganjar Pranowo menjadi perhatian.

Kehidupan pribadi Mahfud MD pun kini tengah menjadi sorotan dan dicari banyak orang. Termasuk soal sosok ketiga anaknya, Mohammad Ikhwan Zein, Vina Amalia dan Royhan Akbar.

Ketiga anaknya menjadi perhatian lantaran hidup sederhana dan sukses tanpa mendompleng nama sang ayah. Bahkan ada anak Mahfud yang sempat viral.

Baca Juga:Anak Gonzales jadi sorotan publik: Amanda Gonzales menikah dengan pesepak bola berdarah FiliphinaCurhatan Gala Sky bikin melow: Temannya pada diantar papinya ke sekolah!

Anak pertama Mahfud MD ini lahir pada 15 Maret 1984. Ikhwan Zein berprofesi sebagai dokter spesial olahraga.

Ia juga pernah bekerja di Komite Medis Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 2016 hingga 2020 dan menjadi dosen di Universitas Negeri Yogyakarta.

Ikhwan Zein menyelesaikan pendidikan sarjananya pada 2006 di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dan melanjutkan pendidikannya pada 2008.

Pada 2013 ia dinyatakan lulus sebagai dokter spesial jurusan Ilmu Kedokteran Olahraga di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Ia juga sempat mengambil gelar doktor di Universitas of Amsterdam.

Pria 39 tahun itu pernah berpartisipasi di Piala Dunia 2022 di Qatar. Kini ia bekerja dan tinggal di Belanda bersama istrinya dan putrinya.

Vina Amalia
Mahfud MD memiliki anak perempuan satu-satunya yaitu Vina Amalia. Mirip sang kakak, Vina juga menjadi seorang dokter.

Ia berkuliah di Fakultas Kedokteran di Universitas Airlangga. Vina pun kini bekerja sebagai Dokter Ortopedia Bedah Tulang di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Baca Juga:Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar: Cinta”tidak mau merepotkan orang tua”Kisah nyata yang di film kan: Film Panggonan Wingit cerita horor dari Semarang

Sosok Vina ternyata sempat viral lantaran dikira sebagai mahasiswi yang tidak mampu hingga sering diberikan susu oleh dosennya.

Hal itu terjadi lantaran Vina selalu tampil sederhana dan tidak memberitahu siapa pun soal sosok sang ayah.

Royhan Akbar
Anak bontot Mahfud MD ini juga mencontoh kedua kakaknya. Ia ogah mendompleng nama sang ayah dalam pendidikan dan mengejar cita-citanya.

Bukan kedokteran, Royhan mengikuti jejak Mahfud MD di bidang hukum. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada.

Pria kelahiran 1991 itu pun melanjutkan pendidikannya di kampus ternama Columbia University di Amerika. Royhan mengambil program Master bidang Bisnis Internasional di Jurusan Hukum.

Kini Royhan Akbar diketahui menjadi dosen di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

0 Komentar