Anak Gonzales jadi sorotan publik: Amanda Gonzales menikah dengan pesepak bola berdarah Filiphina

Anak Gonzales jadi sorotan publik
Anak Gonzales jadi sorotan publik( Foto: Instagram/djanjisoetji.photography)
0 Komentar

sumedangekspres– Anak Gonzales jadi sorotan publik, pengantin baru Amanda Gonzalestengah menjadi sorotan publik setelah resmi dipersunting oleh pria pesepak bola berdarah Filiphina bernama Christian Rontini.

Acara pernikahan Amanda Gonzales dan Christian Rontini berlangsung dengan khidmat pada Sabtu (28/10/23) kemarin di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan sahabat terdekat dari pasangan tersebut. Salah satunya ada aktris Aurélie Moeremans nih, KLovers.

Pernikahan pasangan ini pun jadi sorotan publik lantaran Amanda Gonzales dan Christian Rontini terlihat begitu cocok. Sementara itu, pernikahan mereka pun digelar menggunakan adat jawa dengan nuansa jawanya yang begitu kental. Amanda Gonzales mengenakan paes Jawa serta kebaya nikah berwarna putih yang menjuntai panjang pada ekornya, sedangkan Christian Rontini memakai beskap warna senada dengan untaian bunga melati di lehernya.

1. Momen Ijab Kabul

Baca Juga:Curhatan Gala Sky bikin melow: Temannya pada diantar papinya ke sekolah!Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar: Cinta”tidak mau merepotkan orang tua”

Di momen ijab kabul pernikahan, keluarga dan sahabat yang datang mengabadikan momen tersebut saat penghulu menanyakan kepada saksi pernikahan anak Christian Gonzales ini dengan pesepak bola dari Persita Tangerang ini.

“Sah semua hadirin?” tanya sang penghulu yang disambut teriakan sah dari tamu.

Amanda Gonzales dan Christian Rontini pun tampak begitu bahagia. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

2. Pernikahan dengan Adat Jawa

Amanda membagikan ulang momen-momen di gelaran pernikahannya dengan Christian Rontini di media sosial Instagram-nya. Di momen-momen tersebut, Amanda dan sang suami terlihat sumringah karena telah sah menjadi sepasang suami istri.

Sementara itu, Christian Gonzales pun mengabadikan sejumlah momen pernikahan putrinya. Suasana Jawa di pernikahan tersebut pun begitu kental. Mulai dari busana kebaya dan beskap yang dikenakan pengantin dan keluarga, hingga venue wedding yang menggunakan nuansa Jawa.

Bahkan, sehari sebelum acara pernikahan, digelar juga acara siraman untuk kedua pengantin. Siraman ini bertujuan untuk membersihkan pasangan ini secara lahir dan batin.

3. Banjir Doa Warganet

Media sosial mereka pun diramaikan oleh doa-doa dari warganet untuk pernikahan Amanda Gonzales dan Christian Rontini. Mulai dari kalangan selebriti hingga penggemar.

Baca Juga:Kisah nyata yang di film kan: Film Panggonan Wingit cerita horor dari SemarangKesalahan PDKT bikin cewek ilfil: Jangan sampai menyesal!

“Selamat ya neng samawa,” tulis komedian Sule dalam unggahan terakhir Amanda yang menampilkan momen tunangannya dengan Christian.

0 Komentar