Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar: Cinta”tidak mau merepotkan orang tua”

Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar
Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Uya Kuya syock liat saldo Cinta tinggal 3 Dollar, Cinta Kuya merupakan anak dari artis Uya Kuya, saat ini Cinta sedang berkuliah di Negeri Paman Sam atau di Amerika, ia terkenal mandiri dan sederhana.

Kesederhanaan Cinta terekam jejak saat ia berani mencari uang dengan mengumpulkan botol-botol bekas dan menjualnya. Bahkan, ia juga diketahui bekerja part timer sebagai pelayan restoran untuk menambah uang jajan.

Kali ini, kehidupannya sebagai anak rantau di Amerika Serikat kembali tersorot. Pasalnya, Cinta Kuya yang merupakan anak selebriti terkenal, Uya Kuya, tinggal di Amerika Serikat dengan sisa saldo tabungannya yang hanya 3 dolar. Sontak hal ini membuat sang ayah syok lantaran Cinta diam saja saat kehabisan uang.

1. Bikin Ayah Syok

Baca Juga:Kisah nyata yang di film kan: Film Panggonan Wingit cerita horor dari SemarangKesalahan PDKT bikin cewek ilfil: Jangan sampai menyesal!

Cinta Kuya diketahui selalu menjalani kehidupan yang sederhana selama tinggal di Amerika Serikat. Meskipun ia merupakan seorang seleb dan anak seleb terkenal, hal itu tidak membuat Cinta hidup glamour dan berfoya-foya.

Terbaru, Uya Kuya membagikan momen saat ia menemui sang anak. Namun, bedanya kali ini ia dibuat syok lantaran saldo tabungan putrinya tinggal 3 dollar atau sekitar Rp54 ribu.

“Kaget liat Saldo Tabungan @cintakuya tinggal 3 dollar,” tulis Uya Kuya pada caption.

2. Cinta Kuya Tetap Santai

Sukses membuat ayahnya terkejut karena saldo tabungannya, Cinta Kuya menanggapinya dengan santai. Ia bahkan tertawa meskipun uangnya kian menipis di tabungan.

Namun, sebetulnya Cinta Kuya merasa sungkan minta uang tambahan kepada sang ayah. Ia tidak mau merepotkan orang tuanya untuk terus mengirimkannya uang.

“Ngapain aku bilang, papa kan lagi banyak going on something. Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang, terus belum lagi yang ada di Indonesia, nanti papa nggak bisa balik ke Indonesia,” jawab Cinta Kuya menanggapi persoalan dirinya tidak mau minta uang ke sang ayah.

3. Ditegur Sang Ayah

Uya Kuya yang mendengar alasan sang anak, langsung menegurnya. Uya mengungkapkan bahwa dirinya akan mentransfer apabila putrinya meminta.

Baca Juga:Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon: Pengantin Baru Merapat!Baca Lengkap Komik Madloki: fitur-fitur unggulan bikin kamu betah!

“Bilang lah, Papa transfer. Ya ampun 3 dolar. Papa transfer, Cinta. Minimal kamu 100 dolar di rekening. Lain kali ngomong sama Papa, Cin, jangan kayak gitu ah. Kalau nggak ada uang nggak boleh nggak ngomong,” tegur Uya Kuya pada Cinta.

0 Komentar