Kisah nyata yang di film kan: Film Panggonan Wingit cerita horor dari Semarang

Film Panggonan Wingit cerita horor dari Semarang
Film Panggonan Wingit cerita horor dari Semarang(Foto: Hitmaker Studios dan Legacy Pictures)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Panggonan Wingit cerita horor dari Semarang, untuk pencinta horor apalagi kisah nyata yang di film kan, jangan sampai tertinggal untuk berbondong ke bioskop menyaksikan film terbaru Luna Maya.

Film yang mengangkat kisah nyata di kota Semarang. Yang berjudul Panggonan Wingit

Bukan hanya Luna Maya, beberapa artis beken seperti Christian Sugiono, Bianca Hello, Rafael Adwel juga akan memeriahkan film ini.

Baca Juga:Kesalahan PDKT bikin cewek ilfil: Jangan sampai menyesal!Hotel Sumedang yang cocok untuk honeymoon: Pengantin Baru Merapat!

Teaser Poster Film Panggonan Wingit sudah dirilis oleh Hit Make Studios pada Sabtu, 14 Oktober lalu.

Panggonan Wingit sendiri memiliki arti tempat yang sangat keramat dan angker yang sesuai dengan poster yang di bagikan.

Sinopsis FIlm Panggonan Wingit

Panggonan Wingit mengisahkan tentang karakter utama yang diperankan oleh Luna Maya yang mendapatkan warisan hotel dari ayahnya.

Dalam sebuah poster Panggonan Wingit ditampilkan pintu berdarah yang berada di lorong gelap dengan penerangan minim.

Panggonan Wingit akan menyuguhkan kisah dengan latar belakang suatu tempat angker dan keramat, serta kemungjinan memiliki keterkaitan dengan hal gaib dan dunia spiritual.

Ketika sang ayah meninggal dan mewariskan hotel itu baru terkuak suatu hal yang berkaitan dengan hal gaib.

Syuting Panggonan Wingit sendiri dilakukan di hotel yang berada di kawasan Rinjani, Semarang yang telah disulap sedemikian rupa menjadi panggonan wingit.

Baca Juga:Baca Lengkap Komik Madloki: fitur-fitur unggulan bikin kamu betah!Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Mulut: Waspada sedini mungkin!

abar baru untuk pecinta film Indonesia. Luna Maya bersama film terbarunya, Panggonan Wingit akan tayang di bioskop dengan mengangkat kisah horor di Semarang.

Dalam poster yang beredar, Panggonan Wingit tidak hanya dibintangi oleh aktris Luna Maya, namun ia akan beradu akting dengan Christian Sugiono.

Panggonan Wingit merupakan proyek film horor ke-2 dari Luna Maya di tahun ini, setelah sebelumnya berperan sebagai Suzzana dalam film Suzzana: Malam Jumat Kliwon.

Dilansir dari Instagram @hitmakestudios, berikut merupakan sinopsis dari film Panggonan Wingit yang akan tayang pada 30 November 2023.

Reina (Luna Maya) mendapatkan warisan hotel dari ayahnya. Namun ada sebuah misteri tentang kamar tak bernomor di hotel tersebut.

Nyawa Raina pun terancam setelah ia membuka pintu dan memasuki sebuah kamar tak bernomor dari hotel yang dikelola bersama adiknya, Fey.

0 Komentar