Makna lagu Double Take yang viral di Tiktok: Mengapa FYP terus ya?

Makna lagu Double Take yang viral
Makna lagu Double Take yang viral(Instagram Dhruv @dhrvie.)
0 Komentar

sumedangekspres– Makna lagu Double Take yang viral, pengguna tiktok sudah tidak asing lagi dengan lagu Double Take yang dinyanyikan oleh Dhruv. Biasanya, pengguna membuat konten dengan menggunakan filter photo crop yang dimana mereka akan bergaya unik lalu video terhenti dan memunculkan foto mereka.

Mulai dari Jerome Polin, Jessica Jane hingga akun TikTok ENHYPEN pun ikut membuat konten dengan lagu Double Take tersebut. Tak hanya itu, lagu ini juga berada di urutan ke-4 daftar Hot Hits Indonesia di Spotify.

Fakta Lagu Double Take – Dhruv

Lagu Double Take yang dinyanyikan oleh Dhruv sebenarnya dirilis pada Mei 2019 lalu. Lirik lagu Double Take bercerita tentang seseorang yang kasmaran dan saking cintanya, melihat awan pun yang nampak hanyalah sosok pujaan hatinya tersebut.

Baca Juga:Sederet pemain Film Budi Pekerti: Film terinspirasi dari kejadian nyata!Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok

Lagu Double Take juga dinilai warganet menceritakan LGBT karena liriknya yang berbunyi ‘Boy, you got me hooked on to something’. Namun dikutip Zigi.id dari Ones to Watch pada Jumat, 30 Juli 2021, lagu tersebut juga dapat berarti lain karena mempunyai makna yang bisa ditafsirkan oleh sudut pandang berbeda.

Terlepas dari itu, Dhruv merupakan penyanyi bergenre soul yang lahir di India dan dibesarkan di Singapura. Dia mulai menulis lagu di usia 15 tahun dan berencana untuk masuk ke industri musik sembari tetap melanjutkan pendidikannya di Universitas Yale, Amerika Serikat.

Lagu Double Take adalah single pertamanya. Ia mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar karena lagu tersebut banyak di putar di berbagai platform musik. Pada Februari 2020 ia merilis lagu lain berjudul Moonlight dan liriknya pun masih bertema tentang cinta dan ia mengaku belajar hanya dari film atau buku.

“Sesuatu yang tidak pernah aku alami dalam kehidupan nyata, aku hanya belajar tentang cinta seperti yang aku lihat di budaya pop atau film atau buku,” kata Dhruv dikutip dari Crowd Surfer Mag.

Di TikTok, lagu ini viral karena tren filter photo crop yang banyak dipakai oleh pengguna. Bahkan, konten yang dibuat oleh Jessica Jane telah ditonton hingga 11,7 juta pengguna setelah diunggah pada Rabu, 28 Juli 2021.

0 Komentar