Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok

Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok
Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok(blibli,com)
0 Komentar

sumedangekspres– Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok, untuk kamu yang sedang mencari Moisturizer jangan sampai tertinggal karena sekarng ada Moisturizer dari brand lokal yang bisa kamu coba. Siapa tau di kulit mu cocok.

The Originote, berhasil mencuri perhatian publik, pelembap tersebut viral di TikTok karena diyakini mampu melembapkan kulit serta meredakan jerawat.

Pelembap satu ini mengklaim produknya diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Sebab, formulanya dapat membantu mengontrol produksi sebum pada kulit wajah.

Baca Juga:Sinopsis film Budi Pekerti: Akting Prilly berbahasa Jawa bikin penonton takjub!TERBARU! Foto syur diduga Karina Dinda Lestari dan selingkuhan tersebar: Netizen menduga Cinta lama belum kelar

Keunggulan lainnya dari produk yang populer di TikTok adalah memiliki harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang tak bisa diremehkan yakni Rp42.000.

Kandungan & Manfaat

Pelembap dari The Originote ini mempunyai tiga kandungan utama, yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Chlorelina.

Kandungan hyaluronic acid yang terdapat di dalamnya berfungsi dalam membantu menghidrasi kulit, serta menjaga, dan memperbaiki skin barrier.

Sementara ceramide di pelembap yang viral di TikTok ini bertujuan untuk membantu menenangkan dan meredakan kemerahan, sebagai antioksidan, serta menjaga elastisitas kulit.

Terakhir, kandungan chlorelina yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih.

Tekstur dan Formula

Detail tekstur dari pelembap yang viral di TikTok.Detail tekstur dari pelembap yang viral di TikTok. Shopee

Sesuai namanya, pelembap yang populer di TikTok ini memiliki tekstur gel berwarna bening yang mirip seperti aloe vera gel.

Jika diusapkan ke kulit, tekstur dari pelembap ini akan terasa ringan, serta tidak meninggalkan rasa lengket, dan mudah meresap.

Baca Juga:Mengapa Air isi ulang terasa pahit? Simak penjelasannya untuk kesehatan!Film Panggonan Wingit diangkat dari Kisah nyata: Luna Maya Mendalami Karakter Ketika Jadi Pemeran Utama!

Untuk aroma, pelembap ini punya wangi yang lembut dengan formulanya aman dipakai setiap hari.

Review dari Beauty Content Creator TikTokv

Sejumlah beauty content creator TikTok pun mengunggah video review mengenai produk tersebut.

Salah satunya pengguna TikTok bernama Laura Siburian, ia memberikan review produk pelembap tersebut setelah dua minggu pemakaian.

Dalam video singkatnya, Laura menyampaikan hal yang ia suka dari pelembap ini adalah teksturnya.

“Selain kandungan yang bagus untuk perbaiki skin barier, teksturnya dia cuma clear gel gitu aja,” ujarnya dalam video yang telah ditonton lebih dari 7,6 juta viewers.

0 Komentar