Spesifikasi Mazda CX-7 Mesin Bandel dan Tangguh

Sekilas Spesifikasi Mazda CX-7
Sekilas Spesifikasi Mazda CX-7(carlamartines)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Mazda CX-7 Mesin Bandel dan Tangguh, Mazda CX-7 memulai debutnya di Los Angeles Auto Show 2006 dan dirancang seluruhnya oleh Mazda tanpa sentuhan Ford.

Sebagai SUV ukuran sedang, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan premium bagi penumpangnya.

Namun usia Mazda CX-7 tidak terlalu lama karena Mazda CX-5 terlihat lebih kompak dibandingkan CX-7.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Bekas Bandung Murah BangetInilah Kelebihan Honda Beat Street

Model tahun 2009 merupakan model terakhir yang dipasarkan untuk Mazda CX-7 dan mobil ini dihentikan produksinya pada tahun 2012 sehingga membuat mobil ini cukup langka di pasaran.

Eksterior Mazda CX-7 2009

Eksterior Mazda CX-7 didesain sebagai SUV yang cukup elegan dan juga aerodinamis. Dari luar terlihat bahwa mobil ini memberikan kesan sporty yang kental dan dapat digunakan di berbagai kondisi jalan. Meski tanpa

banyak aksesoris seperti roof rack.

Bagian depan mobil ini mendapat pembaruan dari fog lamp dan juga headlight yang lebih modern dibandingkan versi sebelumnya.

Pada bagian ini desain CX-7 terlihat sangat sporty dan juga elegan. Pelek yang agak besar dan struktur bodi yang aerodinamis meyakinkan di berbagai kondisi jalan raya.

Bagian belakang didesain cukup sporty dengan under-cabinet belakang dengan lampu belakang yang besar dan reflektor di bumper belakang.

Interior Mazda CX-7 didesain cukup mewah, meski masih menggunakan bahan plastik dan pelapisan krom di beberapa bagian. Interiornya memiliki dua pilihan, hitam dan beige yang elegan.

Build quality interior ini juga bisa dibilang cukup rapi dan berkualitas tinggi.

Baca Juga:Mengurus Perubahan Data Peserta BPJS Kesehatan Secara DaringTempat Wisata Kadipaten Gua Lalay Seperti Zaman Dinosaurus

Dasbor mobil ini cukup kompak tanpa dekorasi berlebihan. Semua pengaturan kendaraan tersimpan penuh di konsol tengah yang berukuran cukup besar dengan tombol berukuran lumayan.

Setir mobil ini didesain dengan sangat cerdik dan memiliki berbagai fungsi yang bisa Anda akses langsung dari setirnya. Untuk memberikan kesan mewah, bagian ini juga mendapat sentuhan krom

Joknya cukup nyaman karena material empuk digunakan sebagai material utama. Kaki dan kepala penumpang baris kedua cukup lebar sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman

Soal bagasi, Anda tidak perlu khawatir karena bagasi mobil ini sangat besar dan Anda bisa membawa banyak barang bawaan saat bepergian.

0 Komentar