Pemain sinetron tertawan hati: Naysila Mirdad jadi pemeran utama!

Pemain sinetron tertawan hati
Pemain sinetron tertawan hati(Instagram tertawanhati_sctv)
0 Komentar

sumedangeskpres– Pemain sinetron tertawan hati, siapa yang tidak tau sinetron yang akan tayang di SCTV apalagi sinetron ini mengaet aktris dan aktor ternama Indonesia.

Sinetron terbaru tengah dipersiapkan, dengan bintang utama Naysilla, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno.

Sinemart bukan rumah baru bagi adik dari Nana Mirdad. Di rumah produksi yang berlokasi di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, itulah Nay meniti karier menjadi pemain sinetron.

Baca Juga:Hal yang Perlu Dibahas Sebelum Menikah: Wajib banget dibahas!Film horor Indonesia diangkat dari kisah nyata: Jalan cerita unik dan seram banget!

Segalanya diraih Nay bersama Sinemart sampai akhirnya pada 2016 mencoba peruntungan di Mega Kreasi Films lewat sinetron Romeo & Juminten serta Istri Untuk Papaku. Sempat balik ke Sinemart pada 2018, Nay hengkang ke MNC Pictures pada 2020.

Setelah 2 tahun bersama MNC Pictures lewat sinetron Perempuan Pilihan dan Aku Bukan Wanita Pilihan, jelang 2023 berakhir Naysila dikabarkan ke rumah lamanya. Dalam poster yang beredar di media sosial, terpajang wajah Nay dan Rezky Aditya dalam sinetron berjudul Tertawan Hati.

“Sinetron terbaru @sinemart_ph dan @essjaystudios_ph #TertawanHati SEGERA,” bunyi keterangan foto dalam postingan akun Instagram Sinemart Drama Series.

Selain Nay dan Rezky, dalam postingan berikutnya akun tersebut memperlihatkan foto Jonas Rivanno yang disebut di kolom keterangan foto, “Akan SEGERA membintangi Sinetron Terbaru @sinemart_ph dan @essjaystudios_ph”.

Vanno dan Rezky sebelumnya akting di sinetron ANTV. Sayang, tak berumur panjang walau alur ceritanya menarik. Isu yang berembus proses syuting sinetron baru Nay sudah dimulai.

Sinetron terbaru bertajuk Tertawan Hati direncanakan akan di tayangkan di stasiun TV SCTV.

Sinetron Tertawan Hati dibintangi oleh Naysila Mirdad, Rezky Adhitya, dan Jonas Rivanno sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun AshantyAwal mula Hamish Daud menyewa wanita open BO di Bali: Apa fakta sebenarnya?

Diketahui Jurnal Gaya pada 7 November 2023 dari Instagram @sctv telah merilis video trailer sinetron terbarunya.

Berikut sinopsis sinetron terbaru SCTV bertajuk Tertawan Hati yang akan gantikan sinetron Dia Yang Kau Pilih.

Sinetron ini mengisahkan tentang bagaimana kehidupan pilu seorang wanita bernama Aliyah.

Aliyah (Naysila Mirdad) berasal dari keluarga sederhana, ibunya berprofesi sebagai penjual bunga edelweiss di Gunung Bromo.

Sementara ayahnya menyewakan kuda untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bunung Bromo.

0 Komentar