Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun Ashanty

Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun Ashanty
Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun Ashanty (kapanlagi.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun Ashanty, penampilan Fujianti Utami menyorot perhatian ketika hadir di acara ulang tahun Ashanty.

pesta ulang tahun Ashanty yang ke 40 tahun, harga outfit mewah bertema peri yang dikenakan Fuji ternyata mencapai ratusan juta rupiah.

Dengan mengusung tema #FantASHtic40 pesta ulang tahun Ashanty yang meriah

Sesuai tema yang telah ditentukan, para tamu ulang tahun Ashanty yang hadir pun tampak mengenakan gaun ala peri seperti halnya Fuji yang disebut mirip Tinkerbell saat kenakan outfit mewah senilai Rp100 juta.

Baca Juga:Awal mula Hamish Daud menyewa wanita open BO di Bali: Apa fakta sebenarnya?Kisah nyata yang dijadikan film yang sangat menginspirasi di Indonesia

Melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, adik ipar Vanessa Angel itu membagikan potret dirinya yang tampan anggun saat menghadiri pesta ulang tahun penyanyi tanah air itu.

“Happy birthday bunda Ashanty and happy wedding Fiena & Sigit. Wishing you guys loads of happiness and great times ahead,” tulisnya dalam unggahan Instagram dikutip pada Rabu 8 November 2023.

Sambil mengenakan gaun berwarna ungu dengan detail manic silver dan emas yang glamour, Fuji semakin terlihat cantik bak peri yang berasal dari dunia dongeng.

Apalagi gaya rambut cepol ala Tinkerbell yang sederhana namun tetap elegan mampu memperlihatkan garis lehernya yang telah dihiasi choker berwarna senada.

Rupanya outfit ala peri yang dikenakan oleh Fuji saat menghadiri pesta ulang tahun Ashanty itu merupakan hasil karya desainer kondang Indonesia, Anaz Khairunnas.

Menariknya gaun yang dikenakan Fuji itu merupakan gaun yang sama yang pernah dikenakan oleh Yasinta Aurellia, Putri Indonesia, saat tampil dalam malam final Miss Supranational 2023.

Melalui akun Instagram resmi sang desainer, @anazofficial, harga outfit cantik yang dikenakan oleh Fujianti Utami Putri itu rupanya tembus hingga Rp25 juta.

Baca Juga:Film Barat yang diangkat dari kisah nyata: Menggugah emosi dan jarang ditemukan dalam genre lain!Pernyataan Presiden Jokowi mengenai pemilu 2024: Terlalu banyak pertarungan dan drama!

Tak hanya itu, influencer muda tersebut rupanya juga terlihat menenteng tas branded berwarna ungu sebagai pelengkap outfit-nya malam itu.

Tas mewah seharga hampir ratusan juta itu rupanya hadiah yang didapatkan dari influencer sekaligus pebisnis sukses, Shandy Purnamasari dan sang suami.

Hal tersebut turut dikonfirmasi oleh Fuji melalui unggahan story Instagramnya, dirinya mengungkapkan bahwa tas Chanel tersebut merupakan hadiah dari CEO Ms Glow.

0 Komentar