Spesifikasi New Toyota Supra, Sportscar Teranyar

Spesifikasi New Toyota Supra, Sportscar Teranyar
(Artstations) Spesifikasi New Toyota Supra, Sportscar Teranyar
0 Komentar

Seperti model mobil sport lainnya, Supra dibuat serendah mungkin untuk meningkatkan pusat gravitasi. Siluet samping terlihat sensual dengan lekukan bodi baru. Atap miring di bagian belakang dijuluki Double Bubble Roof yang diklaim lebih aerodinamis untuk meningkatkan akselerasi.

Interior

Interior Toyota Supra bermesin depan berpenggerak roda belakang dirancang dengan elegan. Warna hitam mendominasi interior. Padukan dengan pilihan warna lain seperti merah atau hitam saja.

Toyota menggunakan konsep driver-centric Supra untuk membuat berkendara terasa nyaman. Dasbor minimalis dengan nuansa sporty berbalut bahan lembut dan jahitan tebal yang nyaman saat disentuh menciptakan kesan premium.

Baca Juga:Spesifikasi Toyota Etios Valco Hatchback Tenaga KudaSpesifikasi Toyota Celica Mobil Sport Memiliki Mesin Bandel

Desainnya minimalis, didominasi warna hitam dengan aksen horizontal silver. Tombol pengatur AC, audio, dan engine start/stop yang ditempatkan dengan rapi menonjolkan tampilan dasbor, sedangkan konsol tengah menawarkan tampilan premium dengan perpindahan gigi yang menarik. Aksen silver terdiri dari berbagai tombol untuk pengaturan fungsi berkendara. Jangan lupakan pemegang cangkir sandaran tangan.

Gaya racing Toyota Supra sangat terasa dengan paddle shift pada setir dan kombinasi warna yang senada dengan interiornya.

Kemudi multifungsi memungkinkan akses mudah ke fitur-fitur yang ditawarkan, seperti handsfree Bluetooth dan pengaturan audio saat berkendara.

Cruise control memberikan kenyamanan saat mengendarai mobil ini pada kecepatan tinggi. Di depan lingkar kemudi terdapat multi information display (MID) dengan desain digital ala racing yang pastinya akan menjadi tambahan yang menyenangkan bagi Supra.

Supra memang disebut sebagai mobil sport sejati. Mobil ini hanya memiliki dua tempat duduk di dalam kabinnya, bukan versi 2+2 seperti kebanyakan mobil sport lainnya. Berlapis kulit, aksen perak di bagian bawah sandaran kepala terintegrasi.

Perangkat keamanan

Meski Supra dirancang untuk performa terbaik, ia dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan aktif untuk melindungi Anda baik saat berkendara di jalan raya maupun di lintasan. Delapan kantung udara didistribusikan di depan pengemudi, di samping, di lutut, dan di kepala.

Peringatan Tabrakan Maju dengan Pengereman Darurat Otomatis membantu mengurangi risiko kecelakaan dengan pengemudi di depan. Supra juga menggunakan Active Lane Control untuk menjaga mobil tetap di jalurnya.

0 Komentar