Ajak Ribuan Peserta Heroic Fun Walk Bergoyang

PENAMPILAN: Bang Onny Entertainment Are : Tera,.Bang Onby,.Vera,.inong,.Putri,.Indra,.Eka
PENAMPILAN: Bang Onny Entertainment Are : Tera,.Bang Onby,.Vera,.inong,.Putri,.Indra,.Eka
0 Komentar

sumedangekspres-Ajak Ribuan Peserta Heroic Fun Walk Bergoyang-  Penampilan Bang Onny Entertainment memukau ribuan peserta Heroic Fun Walk yang digelar Pemprov Jabar dan Pemkab Sumedang, bekerja sama dengan Harian Pagi Jabar Ekspres dan Sumedang Ekspres di halaman Mal pelayanan Publik Sumedang, baru-baru ini.

Sederet lagu pilihan yang sedang viral di berbagai platform media sosial, dipersembahkan Bang Onny beserta para artis, untuk menghibur para peserta, sambil menunggu detik-detik menegangkan saat pengundian door prize.

“Kami hibur mereka, agar hilang rasa capai nya, usai mengikuti acara Heroic Fun Walk,” kata owner Bang Onny Entertainment, Donny Satia Dharmana, menuturkan kepada Sumeks, usai acara.

Baca Juga:Karangbungur Saksi Bisu Perjuangan PahlawanPerangi Kemiskinan dan Kebodohan

Tak ayal, ribuan peserta pun ikut larut dalam setiap dentuman musik, yang mengiringi para penyanyi di atas panggung, saat berdendang.

“Berbagai genre lagu, kita libas, karena tugas kami untuk menghibur,” tuturnya.

Tak heran, jika Bang Onny Entertainment acap kali mengisi hiburan beberapa moment penting di Sumedang. Terlebih di kalangan para pejabat Pemkab Sumedang, nama besar Bang Onny sudah tak asing lagi.

Hampir setiap acara seremoni di kantor dinas, Bang Onny Entertainment selalu hadir, itu semu lantaran kepiawaiannya dalam memainkan electone yang dikolaborasikan dengan alat musik tradisional gendang.

Maka wajar saja, jika Bang Onny Entertainment dipercaya panitia Heroic Fun Walk, untuk mengisi acara bertaraf provinsi itu.

Berikut ini beberapa nama yang menjadi personil Bang Onny Entertainment, Bang Onny Entertainment, antara lain Tera,Bang Onny, Vera, Inong,.Putri, Indra dan Eka. (nur)

 

0 Komentar