Hari Pahlawan Momentum Majukan Daerah

FOTO BERSAMA: Lurah Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan Yopie Purwa Nugraha SSos (keempat dari kiri) berfoto bersama jajaran di sela-sela kegiatan Heroic Fun Walk, baru-baru ini
FOTO BERSAMA: Lurah Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan Yopie Purwa Nugraha SSos (keempat dari kiri) berfoto bersama jajaran di sela-sela kegiatan Heroic Fun Walk, baru-baru ini
0 Komentar

sumedangekspres-Hari Pahlawan Momentum Majukan Daerah– Lurah Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan Yopie Purwa Nugraha, mengapresiasi kegiatan Heroic Fun Walk yang digelar di wilayahnya.

Kegiatan Heroic Fun Walk sendiri diikuti sekitar 10.000 warga yang terdiri dari pelajar, guru, pemerintahan serta masyarakat umum. Mereka antusias mengikuti kegiatan Heroic Fun Walk dari awal sampai akhir.

“Alhamdulillah, Jabar Ekspres menggelar kegiatan gerak jalan Heroic Fun Walk. Ini sangat diapresiasi oleh masyarakat,” katanya kepada Sumedang Ekspres di sela-sela kegiatan Heroic Fun Walk di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.

Baca Juga:Ajak Ribuan Peserta Heroic Fun Walk BergoyangKarangbungur Saksi Bisu Perjuangan Pahlawan

Dikatakan, dirinya selalu Lurah Regolwetan sangat mendukung. Karena, Jabar Ekspres berupaya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Saya sangat bangga, karena mulai dari generasi muda sampai dengan generasi tua turut memeriahkan kegiatan gerak jalan Heroic Fun Walk ini,” jelasnya.

Dia pun berpesan, agar generasi muda di momen Hari Pahlawan bisa menorehkan tinta-tinta emas dalam kehidupan mereka. Sehingga, memberikan warna yang terbaik untuk kemajuan daerah, provinsi, maupun tingkat nasional.

“Generasi muda harus mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan serta menjadi pahlawan-pahlawan di masa yang akan datang,” harapnya.

Yopie mengartikan Pahlawan sesuai dengan yang diajarkan dalam Islam adalah seorang khoerunas anfa uhum linnas.

“Jadi manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya,” tutupnya. (bim)

 

0 Komentar