Sepuluh Pelajar Alami Tabrakan Beruntun, Gegera Mini Bus Nyalip di Tikungan

RINGSEK: Bangkai kendaraan rusak parah akibat kecelakaan beruntun di Dusun Cigendel, Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 07.00 WIB.
RINGSEK: Bangkai kendaraan rusak parah akibat kecelakaan beruntun di Dusun Cigendel, Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 07.00 WIB.
0 Komentar

sumedangekspres- Sepuluh Pelajar Alami Tabrakan Beruntun, Gegera Mini Bus Nyalip di Tikungan – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Cigendel, Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Senin (13/11) sekitar pukul 07.00 WIB.

Insiden ini melibatkan minibus toyota avanza dengan nomor polisi E 1649 QM, yang dikemudikan oleh R. Arie Nurcahyo Wibowo (50), seorang Pegawai Negeri dan mobil angkot 04 dengan nomor polisi Z 1998 AG yang dikemudikan oleh Jajang (56), warga Dusun Cigendel.

Menurut saksi mata, Maman (60), mobil Avanza menyalip kendaraan di depannya, diduga tanpa menguasai medan.

Baca Juga:Bendung Cariang Jebol Berpotensi BanjirLokasi Rawan Jadi Sasaran Patroli

“Setelah menabrak bagian samping depan kanan angkot, mobil Avanza juga menabrak mobil truk box yang dikemudikan oleh Muhamad Yahya,” terangnya.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa, namun sebanyak 10 orang mengalami luka ringan. Diketahui angkot tengah mengangkut pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.

Kecelakaan beruntun melibatkan mobil Toyota Avanza, angkot dan truk delapan penumpang angkot mengalami luka. Dari segi kerusakan kendaraan, dua unit mengalami kerusakan parah, yaitu mobil Toyota Avanza dan mobil angkot 04, sedangkan satu unit mobil truk box mengalami kerusakan ringan.

Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang untuk penyelidikan lebih lanjut. Kecelakaan ini memberikan peringatan akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan keamanan di Jalan Raya Bandung-Cirebon. (kos)

 

0 Komentar