Tracklist Album ATEEZ THE WORLD EP.FIN: WILL Sudah Di Spill! Buruan Intip!

ATEEZ THE WORLD EP.FIN: WILL
ATEEZ THE WORLD EP.FIN: WILL/x
0 Komentar

sumedangekspres – Tracklist Album ATEEZ THE WORLD EP.FIN: WILL Sudah Di Spill! Buruan Intip!

Pada tanggal 14 November pukul 00:00 KST, ATEEZ merilis tracklist untuk album mendatang mereka yang dinamakan ‘THE WORLD EP.FIN: WILL’.

Album baru ini akan terdiri dari total 12 lagu yang menggoda selera para penggemar.

Dengan judul “Crazy Form” sebagai lagu utama, album ini siap menggebrak industri musik K-pop.

Baca Juga:Terima Laporan Dugaan Kecurangan Pilpres 2024, Begini Respons Mahfud MDPengamat Politik UI: Kampanye Dini Melanggar Aturan dan Kurang Efektif

K-pop band ATEEZ, yang terdiri dari delapan anggota asal Korea Selatan, akan segera merilis album studio kedua mereka, THE WORLD EP.FIN: WILL.

Penggemar setia ATEEZ, yang dikenal sebagai ATINY, telah lama menantikan rilisnya album ini, dan tracklist yang baru saja diumumkan menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Album ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2023, dan selain menjadi comeback bagi ATEEZ, album ini juga menandai akhir dari trilogi mereka yang dikenal sebagai “The World Trilogy.”

Trilogi ini dimulai dengan rilis The World EP.1: Movement pada Juli 2022 yang terdiri dari tujuh lagu dengan “Guerilla” sebagai lagu utama.

Kemudian, diikuti oleh The World EP.2: Outlaw pada bulan Juni 2023 dengan enam lagu, dan “Bouncy” sebagai lagu utama.

Seluruh trilogi ini digarap sebagai gerakan rahasia untuk menggoyahkan kerangka terkontrol dalam masyarakat, dengan tema-tema tentang penindasan dan hasrat akan kebebasan.

Inilah daftar lengkap tracklist album ATEEZ THE WORLD EP.FIN: WILL:
1. WE KNOW
2. Emergency
3. Crazy Form (Lagu Utama)
4. ARRIBA
5. Silver Light
6. Crescent Part.2
7. Dreamy Day
8. MATZ
9. IT’s You
10. Youth
11. Everything
12. FIN: WILL

Baca Juga:Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus Setelah 7 Tahun Pacaran? Cek Kebenarannya Disini!Klarifikasi Polisi: Tidak Ada Bukti Penghilangan yang Dilakukan G-Dragon

Tidak hanya tracklist album yang diungkapkan, tetapi ATEEZ juga telah merilis trailer resmi album ‘THE WORLD EP.FIN: WILL’ pada tanggal 10 November 2023 di saluran YouTube KQ Entertainment.

Trailer tersebut telah mendapatkan 1,3 juta tontonan dan mendapatkan dukungan dari 85 ribu penonton.

Hal ini mencerminkan antusiasme yang tinggi dari penggemar untuk karya terbaru mereka.

Reaksi penggemar di media sosial juga tidak kalah seru.

Dengan pengungkapan tracklist, banyak penggemar dari grup ini sangat antusias karena beberapa lagu dikomposisikan oleh anggota-anggota favorit mereka.

0 Komentar