Hijab cream cocok dengan baju warna apa? Berikut rekomendasi yang stylish banget!

Hijab cream cocok dengan baju warna apa
Hijab cream cocok dengan baju warna apa(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Hijab cream cocok dengan baju warna apa, kamu bingung OOTD untuk pergi bareng doi cuman pilih outfit yang mana? simak artikel ini sampai selesai supaya tidak tertinggal informasi.

Ternyata warna cream juga cocok untuk casual outfit, loh, Dear. Kali ini HIJUP mau kasih rekomendasi baju untuk hijab cream favorit kamu. Simak rekomendasi bajunya di bawah ini, ya!

1. Brown

Tidak ada salahnya loh padu padankan hijab warna cream dengan warna cokelat. Warna cokelat dan dan cream akan menciptakan outfit dengan nuansa autumn yang menarik. Detail asimetriknya juga membuat kamu terlihat lebih stylish, loh!

2. Army

Baca Juga:Kunci jawaban seni budaya kelas 9 kurtilas edisi revisi 2018Ketua umum PDI Perjuangan apresiasi keputusan MKMK: Batas usia capres-cawapres adalah sebuah rekayasa hukum konstitusi!

Warna army juga cocok untuk dipadupadankan dengan hijab warna cream. Warna army jadi salah satu warna favorit untuk ciptakan earth tone outfit, nih. Untuk kamu yang sedang mencari baju warna army, Sabrina Crinkle Tunik bisa jadi pilihan, loh. Tunik ini punya detail potongan yang lebih panjang di bagian belakang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

3. Light Blue

Ciptakan chic outfit dengan mic and match hijab cream dan baju warna light blue. Warna light blue akan membuat tampilan kamu lebih manis dan menarik. Rona Shirt – Blue Stripes juga punya detail motif stripe yang bisa membuat ilusi tubuh terlihat lebih ramping dan jenjang, loh. Kemeja ini tersedia ukuran hingga XL, jadi bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu, Dear.

4. Soft Pink

Selain warna light blue, warna soft pink juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka warna-warna pastel. Warna soft pink seperti Senka Pleats Blouse ini sangat cantik dipadupadankan dengan hijab warna cream. Selain itu, warna soft pink bisa membuat mood kamu lebih baik, loh. Senka Pleats Blouse juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, ya, Dear.

5. Maroon

Ingin tampil lebih formal? Warna maroon bisa jadi pilihan!  Kemeja ini punya bahan yang ‘jatuh’ sehingga tampilan kamu bisa terlihat lebih rapi. Kemeja maroon ini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan hijab cream favorit kamu, baik hijab polos maupun motif.

0 Komentar