Khawatir Tak Baik Kapolda Periksa Logistik

Khawatir Tak Baik Kapolda Periksa Logistik
Khawatir Tak Baik Kapolda Periksa Logistik
0 Komentar

sumedangekspres-Khawatir Tak Baik Kapolda Periksa Logistik – Upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, melakukan pengecekan langsung terhadap gudang logistik KPU Kabupaten Sumedang, Rabu (15/11).

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.

“Kami sangat fokus pada kesiapan logistik di setiap gudang penyimpanan KPU,” ujar Kapolda.

Baca Juga:Angka Stunting di Cimalaka Turun 7,84 PersenBangunan Sekolah Banyak Rusak, Disdik Segera Lakukan Perbaikan

Karena hal tersebut merupakan bagian dari strategi Ops Mantap Brata 2023-2024, guna memastikan semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan menyebutkan, kehadiran Kapolda Jabar dan rombongan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang, merupakan bentuk komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Saat ini, kita sedang fokus pada pemeriksaan dan pengawasan ketat terhadap gudang logistik guna memastikan semua perlengkapan pemilu sudah tersedia dan dalam kondisi baik,” kata Kapolres.

Kegiatan pengecekan tersebut, sambung Kapolres, menjadi bagian integral dari strategi keamanan Polri, dalam menciptakan pemilu yang transparan, adil dan aman bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Ops Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kestabilan keamanan selama proses pemilihan berlangsung,” terangnya.

Saat melakukan pengecekan, Kapolda didampingi Kapolres dan juga para pejabat utama Polda Jabar. (rls)

0 Komentar