Kim Hye Soo Dukung Palestina dan Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Kim Hye Soo Dukung Palestina
Kim Hye Soo Dukung Palestina/sumedangekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Kim Hye Soo, seorang bintang terkenal dari Korea Selatan, baru-baru ini menarik perhatian dunia dengan sikap tegasnya dalam mendukung Palestina dan menyerukan gencatan senjata di Jalur Gaza.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (14/11/2023), pemain utama dari serial Under The Queen’s Umbrella ini mengunggah pernyataan dari Unicef yang menyerukan gencatan senjata di Gaza.

Dalam pernyataan tersebut, Kim Hye Soo menyoroti fakta bahwa petugas pemberi bantuan tidak seharusnya menjadi target dalam konflik.

Baca Juga:Omo Omo! Stray Kids Bakal Gebrak Panggung Billboard Music Awards 2023!NewJeans Tampil Beda di Billboard Music Award, KNetz: Mereka Kayak Boneka!

Unicef menyampaikan belasungkawa kepada staf PBB di seluruh dunia dan rekan-rekan mereka di Gaza, di mana lebih dari 100 karyawan UNRWA telah kehilangan nyawa sejak 7 Oktober.

Dengan tegas, Kim Hye Soo menyerukan gencatan senjata segera untuk melindungi semua orang yang terlibat dalam konflik tersebut.

Sikap tegas Kim Hye Soo dalam membela Palestina telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari warganet di seluruh dunia.

Banyak yang bersyukur karena akhirnya ada seorang artis berpengaruh dari Korea Selatan yang berani bersuara terkait kasus penjajahan yang telah berlangsung puluhan tahun ini.

Salah satu warganet menyatakan, “Sebelum Under the Queen’s Umbrella tayang, aku udah pernah bilang kalau Kim Hye Soo ini emang udah dianggap ratu di Korea sana bahkan tanpa harus berperan sebagai ratu. And look at her. She really is THE QUEEN.”

Ungkapan tersebut mencerminkan penghargaan terhadap integritas dan keberanian Kim Hye Soo dalam menyuarakan pendapatnya.

Komunitas online juga mengapresiasi langkah Kim Hye Soo yang secara terang-terangan mendukung Palestina.

Baca Juga:Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen Rp59 M, Netizen: Kayak Beli GorenganCelana Dark Grey Cocok dengan Baju Warna Apa Ya? Yuk Intip 10 Inspirasinya!

“Moga makin terbuka deh semua pemikiran actor & idol di sana kalau gpp utk bersuara,” ungkap salah satu warganet, menunjukkan harapan bahwa sikap terbuka seperti ini akan menginspirasi lebih banyak selebriti Korea Selatan untuk berbicara tentang isu-isu kemanusiaan.

Pujian yang diberikan kepada Kim Hye Soo tidak hanya sebatas atas dukungannya terhadap Palestina, tetapi juga mengapresiasi karakter dan integritasnya.

“Emng blio tuh sekeren itu😭🙏 … pernah gk dateng di acara awards penting krn emng lg jadi relawan,” tulis salah satu warganet, menyoroti bahwa kebaikan hati Kim Hye Soo tidak hanya terlihat dalam kata-kata, tetapi juga dalam tindakan nyata sebagai seorang relawan.

0 Komentar