Fenomena Langka dan Unik! Pemakaman Terlihat Jelas di Waduk Jatigede

Fenomena Langka dan Unik! Pemakaman Terlihat Jelas di Waduk Jatigede
Fenomena Langka dan Unik! Pemakaman Terlihat Jelas di Waduk Jatigede (ist/Sisemar)
0 Komentar

sumedangekspres Fenomena Langka dan Unik! Pemakaman Terlihat Jelas di Waduk Jatigede

Makam kembali muncul, dan fenomena Jatigede menghebohkan warga Kabupaten Sumedang.

Dikutip dari akun Instagram @aslisumedang, fenomena Jatigede kembali terjadi, saat jumlah air di bendungan biasanya melimpah dan tiba-tiba surut.

Mengungkap Fenomena Jatigede, Pemandangan langka kuburan yang biasanya terendam air kini terlihat jelas di atas permukaan tanah.

Baca Juga:UMP Resmi Naik! Ini Dia Daftar UMP 2024 Tiap Provinsi, No 1 Diduduki Daerah Mana?Mendekati Musim Pancaroba, Dinkes Sumedang Himbau Masyarakat Untuk Waspada DBD!

Warga Cibunut Sumedang yang penasaran pun langsung berbondong-bondong mendatangi kawasan tersebut karena terpesona dengan pemandangan yang muncul saat air surut.

Pemakaman yang tersembunyi selama bertahun-tahun kini terungkap secara detail.

Beberapa warga mengatakan ini adalah momen istimewa karena kondisi normal bendungan masih menutupi lokasi pemakaman ini.

Beberapa spekulasi bermunculan, antara lain perubahan pola curah hujan dan sistem irigasi mempengaruhi jumlah air yang keluar dari bendungan.

Sementara itu, penduduk setempat bercerita tentang kenangan masa lalu dan sejarah kuburan yang muncul, menambah kedalaman emosional pada kejadian ini.

Meskipun fenomena jatigede telah menarik perhatian dan diskusi publik, pihak berwenang meyakinkan bahwa situasi tersebut akan terus diawasi secara ketat.

Sementara itu, masyarakat setempat sedang merenungkan keunikan dan misteri fenomena Jatigede dan makam yang tiba-tiba muncul di atas tanah.

Pemakaman Terlihat Jelas di Waduk Jatigede

0 Komentar