Venna Melinda nyaleg partai Perindo: Benarkah dapil Kediri?

Venna Melinda nyaleg partai Perindo
Venna Melinda nyaleg partai Perindo(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Venna Melinda nyaleg partai Perindo, setelah kisruh rumah tangga Venna Melinda yang jadi sorotan publik, saat ini ia kembali menjadi sosrotan publik karena nyaleg di partai Perindo.

Ia melanjutkan pencalonannya sebagai bakal calon legislatif (caleg) anggota DPR RI melalui partai Perindo, di daerah pilih (dapil) Kediri dan sekitarnya.

Dia juga membantah rumor dirinya dilarang kembali berpolitik oleh Ferry. Justru kata Venna, ialah yang mengajak suaminya itu untuk turut terjun ke dunia politik.

Baca Juga:UMK Kabupaten Sumedang: Tahun 2023 mengalami kenaikan!Warga desak pemerintah terkait TPAS Cibeureum Sumedang: Kesehatan warga sangat penting!

“Kalau melarang sih enggak. Saya yang menawari dia untuk berpolitik. Saya membuka pikiran Ferry untuk mau berpolitik,” ucapnya.

Venna pun berterima kasih kepada Ketua DPD Perindo Jatim. Pasalnya dialah orang pertama yang dihubungi Venna ketika mengalami KDRT oleh Ferry.

“Saya terima kasih kepada ketua DPD Perindo yang pertama kali saya video call. Yang bisa saya hubungi pertama adalah Ketua DPD yang dimana dia tahu saya berdarah-darah saat itu. Kalau beliau tidak angkat telfon, saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada saya,” katanya.

Dugaan tindak KDRT itu dilakukan Ferry kepada Venna saat mereka mengunjungi daerah konstituen Venna, di Kediri, Jawa Timur

“Ada agenda untuk ketemu konstituen dari Perindo,” kata adik Venna, Reza Mahastra, di Surabaya

Akibat kejadian ini, kakaknya itu jelas menderita kerugian. Agenda politiknya dan pekerjaan sehari-harinya juga terhambat.

“Tentu lah. Bu Venna salah satu agenda politis dia kan bekerja untuk rakyat juga kan. Pada saat dia tidak bisa bertemu kira-kira pekerjaan sehari-hari terhambat tidak. Itu bisa dijawab sendiri,” pungkasnya.

Itulah informasi mengenai Venna Melinda nyaleg partai Perindo.

0 Komentar