Karang Taruna Kabupaten Sumedang ke Arah Baru

Karang Taruna Kabupaten Sumedang ke Arah Baru
Karang Taruna Kabupaten Sumedang ke Arah Baru(ist/pemkabsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Karang Taruna Kabupaten Sumedang ke Arah Baru, Kegembiraan dan antusiasme memenuhi ruang Hotel Hanjuan Hegar Cimalaka saat pelaksanaan Temu Karya V Forum Karang Taruna Kabupaten Sumedang pada Kamis, 16 November 2023.

Acara ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan tonggak sejarah bagi Karang Taruna Sumedang dengan terpilihnya Yudi Purwana sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Sumedang untuk masa bakti 2023-2028.

Apakah Yudi Purwana Akan Membawa Karang Taruna Kabupaten Sumedang ke Arah Baru ?

Yudi Purwana, dengan senyuman tulus, menerima amanah ini secara aklamasi, menjadi lambang kesatuan di tengah semangat kebersamaan yang begitu kuat dalam forum tersebut.

Baca Juga:Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini: Jumat, 17 November 2023 di Depan Griya PlazaDrama Korea November Paling Seru Akhir Tahun Vibesnya Dapet Banget Seriusan

Kehadirannya sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sumedang dianggap sebagai sinar cerah bagi perjalanan Karang Taruna ke depan.

Dalam kata-kata penuh syukur, Yudi Purwana tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dinsos Sumedang dan Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang telah memfasilitasi keberlangsungan Temu Karya tersebut.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Dinsos Sumedang dan Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan temu karya berjalan lancar,” ujarnya dengan tulus.

Sementara itu, Yudi Purwana juga tidak lupa berterima kasih kepada para ketua karang taruna dari 26 Kecamatan yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Sumedang.

Ia menyadari betul bahwa tanggung jawab sebagai Ketua Karang Taruna bukanlah perkara sepele. Di mata Yudi, ini adalah amanah suci yang harus diemban dengan sepenuh hati.

Menurut Yudi Purwana, tantangan yang dihadapinya sebagai Ketua Karang Taruna adalah untuk menjalankan arahan Pj Bupati Sumedang.

Tuntutan tersebut menekankan perlunya sinergi antara kegiatan Karang Taruna dengan Forkopimda Kabupaten Sumedang, sekaligus memberikan kontribusi nyata dalam upaya menurunkan angka kemiskinan ekstrim di masyarakat, terutama di wilayah desa.

Baca Juga:Tragedi Gantung Diri Darangdan SumedangAlasan Sutradara The Marvels Gaet Park Seo-joon, Yang Nonton Itaewon Class Merapat Nih

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, Dikdik Sadikin, juga menyatakan kegembiraannya atas terlaksananya Temu Karya V ini.

Baginya, keberadaan Karang Taruna memiliki peran vital dalam pengembangan potensi generasi muda serta sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat.

0 Komentar