Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini: Jumat, 17 November 2023 di Depan Griya Plaza

Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini: Jumat, 17 November 2023 di Depan Griya Plaza
Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini: Jumat, 17 November 2023 di Depan Griya Plaza(satpas_polres_sumedang/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadwal SIM Keliling Sumedang Hari Ini: Jumat, 17 November 2023 di Depan Griya Plaza, bagi kalian yang ingin memperpanjang SIM baik itu Motor atau Mobil bisa langsung merapat aja.

Pendaftaran perpanjangan SIM Keliling Sumedang akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Bagi para pemohon, sangat disarankan untuk datang lebih awal karena formulir yang tersedia terbatas. Untuk memudahkan proses perpanjangan SIM, berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi:

Baca Juga:Drama Korea November Paling Seru Akhir Tahun Vibesnya Dapet Banget SeriusanTragedi Gantung Diri Darangdan Sumedang

1. SIM yang masih berlaku: Pastikan SIM yang akan diperpanjang masih berlaku dan belum melebihi masa berlakunya.

2. KTP asli atau SUKET (Surat Keterangan Pengganti KTP): Sertakan KTP asli atau SUKET yang masih berlaku, serta fotokopi KTP/SUKET.

3. Pelayanan untuk Perpanjangan SIM A dan C: Layanan SIM Keliling Sumedang online hanya melayani perpanjangan SIM A dan C untuk seluruh Indonesia. Perpanjang SIM sebaiknya dilakukan sebelum masa berlaku habis, dan tidak ada batasan minimal waktu sebelum masa berlaku habis.

4. Pemakaian masker dan handsanitizer: Peserta perpanjangan SIM diwajibkan menggunakan masker dan membawa handsanitizer untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

5. Jadwal pendaftaran: Pendaftaran perpanjangan SIM dapat dilakukan dari hari Senin sampai Sabtu, dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

6. Jam Operasional: Jam operasional pelayanan dimulai pukul 08.00 dan akan berlangsung hingga proses penerbitan SIM selesai.

7. Surat Keterangan Sehat: Sertakan surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian.

Baca Juga:Alasan Sutradara The Marvels Gaet Park Seo-joon, Yang Nonton Itaewon Class Merapat NihDrama Korea Terbaik Lee Hye-ri Banyak Sekali Ada 5

Surat keterangan harus menyatakan bahwa pemohon dalam keadaan sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta memiliki visus mata atau jarak pandang sesuai ketentuan PERKAP NO.9 TAHUN 2012 TENTANG SIM PASAL 35 AYAT 7.

Dengan memenuhi semua persyaratan di atas, diharapkan proses perpanjangan SIM Keliling Sumedang dapat berjalan lancar dan efisien. Ingat untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk menjaga keselamatan bersama.

0 Komentar