Restoran ala Jepang di Sumedang: Dijamin enak dengan harga terjangkau!

Restoran ala Jepang di Sumedang
Restoran ala Jepang di Sumedang(googlemaps/puput)
0 Komentar

Beragam menu ramen disajikan disini, seperti ramen chicken katsu, ramen spicy karaage, ramen beef dan ramen supreme. Menu-menu tersebut membandrol harga dari mulai kisaran Rp 23 ribu hingga Rp 30 ribu.

Sementara untuk menu minumannya sendiri tersedia di cafe dimana tempat ini berada. Cafe ini cukup mencolok lantaran bangunannya yang unik dengan bentuk segita di bagian depannya.

Cafe El Coffee and Eatery sendiri berada di Jalan Kutamaya Nomor 23, Kecamatan Sumedang Utara.

Baca Juga:Berapa Caleg di Sumedang yang Maju Pemilu 2024?Profil lengkap PJ Bupati Sumedang: Jejak karir Herman Suryatman yang menginspirasi!

3. Hokben Sumedang
Restoran Jepang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Dulu namanya adalah Hoka Hoka Bento yang berarti makanan hangat dalam kotak. Namun kini restoran tersebut lebih akrab dikenal dengan nama Hokben. Restoran ini menjadi pelopor makanan cepat saji ala Jepang di Indonesia.

Berbagai jenis makanan Jepang ada disini dari mulai ramen, teriyaki, chicken katsu, sop dan sukiyaki serta menu makanan lainnya. Restoran yang berdiri di Jakarta pada 1985 ini, kini telah memiliki sejumlah gerai restoran di seluruh Indonesia, termasuk salah satunya di Kabupaten Sumedang.

Untuk di Sumedang sendiri beralamatkan sekitar Bunderan Alamsari atau tepatnya di Ruko dan Pergudangan Dano, Jalan Prabu Tadjimalela,

Itulah informasi mengenai Restoran ala Jepang di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar