Restoran ala Jepang di Sumedang: Dijamin enak dengan harga terjangkau!

Restoran ala Jepang di Sumedang
Restoran ala Jepang di Sumedang(googlemaps/puput)
0 Komentar

Sumedangekspres– Restoran ala Jepang di Sumedang, ternyata di Sumedang ada tempat makan yang mantap banget apalagoi pencinta kuliner Jepang, tenang saja makanan ini restoran ini halal dengan harga terjangkau.

Makanan-makanan seperti sushi, ramen, takoyaki, shabu-shabu dan jenis makanan jepang lainnya, kini mudah ditemukan di beberapa daerah di Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Sumedang.

Restoran ala-ala negeri pencipta film anime itu pun telah hadir di Sumedang dan cukup banyak peminatnya.

Baca Juga:Berapa Caleg di Sumedang yang Maju Pemilu 2024?Profil lengkap PJ Bupati Sumedang: Jejak karir Herman Suryatman yang menginspirasi!

1. Mayasi (Ramen -Bento)
Restoran Mayasi memiliki menu andalannya berupa ramen dan bento. Beragam paket menu ramen dan bento disajikan disana. Seperti untuk paket ramen ada yang namanya ramen baby katsu, ramen beef, ramen chicken roll, ramen shrimp roll dan menu ramen lainya dengan level kepedasan dari satu hingga lima.

Sementara untuk menu bento, diantaranya terdiri dari paket bento biasa, paket bento hemat dan paket bento a la carte. Untuk paket bento biasa itu terdiri dari chicken teriyaki plus satu chicken teba, satu shrimp roll, satu chicken spicy ditambah nasi dan salad.

Selain menu ramen dan bento, restoran Mayasi juga menyediakan makanan khas jepang lainnya, seperti dimsum dan steak ala Jepang. Sementara untuk menu minumannya sendiri seperti oreo milkshake, ice red velvet latte hingga minuman teh botol.

Harga makanan dan minuman di restoran ini dimulai dari kisaran harga Rp 10 ribu hingga Rp 36 ribu untuk makanan. Sementara minuman dari mulai kisaran harga Rp 7 ribu hingga Rp 27 ribu.

Selain lezatnya menu makanan, keunikan dari resroran Mayasi ini adalah dari sisi bangunannya. Dimana bangunannya merupakan sebuah gedung dengan desain khas semasa kolonial Belanda. Tempatnya yang luas menjadikan restoran ini sangat pas untuk dikunjungi bersama rekan kerja atau keluarga

Restoran Mayasi sendiri berada di Jalan Prabu Geusan Ulun Nomor 154 atau hanya sekitar 1 kilometer dari Alun-alun Sumedang.

2. Ayoka Ramen
Tempat makan khas Jepang satu ini adalah salah satu tenant yang berada di dalam sebuah cafe bernama El Coffee and Eatery. Sesuai dengan namanya, menu andalan dari tempat ini adalah ramen. Ayoka sendiri merupakan akronim dari Ayo ke Ramen. Maka dari itu tagline dari tempat ini adalah Ayo ngeramen di Ayoka Ramen.

0 Komentar