Tempat ngopi pinggir pantai di Bali: Cappucino Coffee Co kekinian!

Tempat ngopi pinggir pantai di Bali
Tempat ngopi pinggir pantai di Bali(thebalibible.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat ngopi pinggir pantai di Bali, untuk kamu yang sedang berada di Bali jangan sampai terlewatkan untuk ngopi santai dekat pantai yang bikin kamu ketaghihan, view nya enak dan enggan untuk pulang.

Bajaj berwarna merah muda alias pink itu adalah sebuah coffee shop. Namanya Cappucino Coffee Co.
Operational Manager Cappucino Coffee Co. Fariz Hasman menuturkan ide tersebut tercetus dari cukup sulitnya menemukan coffee shop di kawasan pantai. Selama ini, yang mudah ditemui kebanyakan berkonsep bar.

Menggunakan bajaj yang dimodifkasi dengan desain fun, Fariz ingin menghadirkan konsep ceria. Dengan bajaj, dia juga bisa berjualan di mana pun.

Baca Juga:Top View Menara Kujang Sepasang Sumedang: Desain mirip Patung Liberty!Latar belakang Calon Legislatif Sumedang: Ada apa saja?

Konsep yang kami bawa fun, dan berwarna pink jelas sangat kontras untuk exposure. Jadi, ketika yang lain membawa tema warna gelap, kami bawa warna pink yang fun, ceria, dan mencolok mata untuk branding

Bajaj pink di Pantai Matahari Terbit ini bukan satu-satunya. Total, ada empat unit bajaj serupa dari Cappucino Coffee Co yang tersebar di beberapa pantai. Selain Matahari Terbit, ada di Pantai Kuta, Pantai Jerman, dan Pantai Padma.

Fariz menargetkan ada 10 unit coffee shop berkonsep serupa tersebar di seluruh Bali hingga akhir tahun ini.

Menu sebenarnya sangat simpel, dan kami membawa Italian classic. Jadi, kami hanya menjual espresso, long black, coffee latte, dan cappucino

Untuk jenis kopi, dia memilih menggunakan kopi arabika dari Kintamani sebagai bahan dasar.

Harga yang dibanderol untuk minuman panas Rp 40 ribu, sementara minuman dingin dalam kemasan kaleng daur ulang Rp 50 ribu.

Cappucino Coffee Co. setiap harinya buka dari pukul 06.00-14.00 Wita. Menurut Fariz, konsumen berimbang antara domestik dan mancanegara.

Baca Juga:Syarat Calon Legislatif yang wajib dilengkapi: Masyarakat umum bisa daftar asal melengkapi syarat!Tugas dan Tanggungjawab Calon Legislatif: Ada apa saja?

Biasanya, tamu domestik lebih suka nongkrong sembari menikmati suasana pantai. Sedangkan, turis asing lebih banyak memesan kala menunggu kedatangan kapal sembari menikmati minuman.

I Gede Agus Bili Antara Putra (32) adalah sopir angkutan wisata yang menjadi salah satu pelanggan Cappucino Coffee Co. Kepada detikBali, Bili mengaku tak pernah bosan. Salah satu daya tariknya adalah bajaj pink tersebut.

0 Komentar