Wisata terbaru di Salatiga: View mantap dan enak dilihat!

Wisata terbaru di Salatiga
Wisata terbaru di Salatiga(googlemaps. Al Julianto)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata terbaru di Salatiga, Indonesia kaya akan wisata alam dan buatan yang begitu menggoda. Jadi tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung ke wisata Indonesia.

Apalagi kini banyak wisata Salatiga baru yang menawarkan ciri khasnya masing-masing. Bagi kamu yang berencana liburan ke Salatiga.

1. Kopeng Treetop Adventure Park

Salah satu wisata Kopeng Salatiga terbaru yang wajib dikunjungi adalah Kopeng Treetop Adventure Park. Tempat wisata Kopeng Salatiga ini cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga maupun teman-teman. Pasalnya, Kopeng Treetop Adventure Park menawarkan wisata outbound di tengah hutan pinus. Kamu bisa mencoba berbagai aktivitas outbound menarik seperti flying fox dan treetop. Bahkan ada juga wahana ATV ride dengan lintasan yang menantang.

Baca Juga:Atta larang Aurel pakai KB: Disemprot warganet prihal sulam alis!Tips Masak Nasi Kuning Rice Cooker: Nikmati kesederhana yang terasa istimewa!

Namun wahana yang wajib dicoba adalah Zipcoaster, yaitu permainan yang memadukan flying fox dan roller coaster, yang melewati lintasan besi sepanjang 500 meter. Kamu akan terayun-ayun di tengah hutan pinus selama kurang lebih 5 menit. Coba juga Skiban, wahana seluncuran menggunakan ban yang akan jatuh d ibantalan bag jump. Kopeng Treetop Adventure Park bisa ditempuh dengan jarak 17 km atau sekitar 35 menit dari pusat Kota Salatiga.

2. Agrowisata Kopeng Gunungsari

Masih di kawasan wisata Kopeng Salatiga, kamu juga bisa berkunjung ke Agrowisata Kopeng Gunungsari. Tempat wisata di Salatiga ini menawarkan keindahan taman bunga dengan pemandangan Gunung Telomoyo. Agrowisata Kopeng Gunungsari cocok untuk kamu yang gemar berburu spot foto unik.

Selain menikmati keindahan hamparan bunga warna-warni, kamu juga bisa berkunjung ke beberapa spot. Salah satunya adalah Menara Pandang dari bambu, di sinilah spot foto terbaik yang bisa kamu temukan. Gunung Telomoyo, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, dan Gunung Andong akan menjadi latar foto yang sangat indah.

3. Merbabu View & Cafe

Arahkanlah kendaraan ke selatan dari Agrowisata Kopeng Gunungsari, maka kamu akan menemukan Merbabu View & Café. Kafe yang dijadikan tempat wisata di Salatiga ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat pemandangan Gunung Merbabu. Kafe ini menawarkan konsep semi outdoor dengan bangunan unik berbentuk segitiga. Adapun waktu terbaik berkunjung ke Merbabu View & Café adalah sore hari karena kamu bisa melihat panorama sunset yang sangat cantik,

0 Komentar