Hubungan Eva dan Jordan ditentang anak: Jordan ajukan syarat untuk siap meninggalkan Eva!

Hubungan Eva dan Jordan ditentang anak
Hubungan Eva dan Jordan ditentang anak(Instagram jordan_ali0992)
0 Komentar

sumedangekspres-Hubungan Eva dan Jordan ditentang anak, saat ini jagat maya sedang heboh dengan kisah percintaan beda usia yang terpaut cukup jauh antara Eva Manurung dan Jordan Ai perbedaan usia sejoli ini yang jauh terpaut 23 tahun.

Febby Carol secara blak-blakan meminta agar Jordan Ali meninggalkan ibundanya. Permintaan itu rupanya telah didengar oleh pria berusia 31 tahun tersebut.

Jordan Ali mengatakan bahwa dirinya siap berpisah dari Eva Manurung jika Febby Carol meminta.

Baca Juga:Jadwal SIM Keliling Sumedang: Minggu terakhir November 2023!Wisata terbaru di Salatiga: View mantap dan enak dilihat!

“Kalau misalkan kakak sampai detik ini nyuruh aku untuk berpisah sama mami its okay, nggak masalah,” ucap Jordan Ali dalam kanal YouTube Was Was

Namun, ia mengajukan dua syarat ke Febby Carol. Pertama, ia ingin kakak Virgoun meminta dirinya menjauhi Eva Manurung secara baik-baik dan meminta maaf padanya.

“Yang penting kakak ngomong baik-baik sama aku. Dengerin omongan aku, ini pesan aku ke kakak, kalau misalkan kakak sampai sekarang mau ngejauh sama aku nih. Kalau kakak mau ngomong baik minta maaf sama aku, aku tinggalin,” tutur Jordan.

Kedua, ia meminta agar Febby Carol bisa memenuhi janji untuk menjaga Eva Manurung.

“Tapi aku berpesan sama kakak ya, tolong jagain mami!” ujarnya.

Syarat kedua ini diajukan Jordan lantaran ia tahu bagaimana sikap Febby Carol ke Eva Manurung saat dimintai tolong. Kakak Virgoun ini seringkali beralasan repot kala sang ibunda membutuhkan bantuannya.

“Kalau misalkan orangtua minta bantuan sama kakak. Kakak selalu ‘Aduh Jordan gue repot begini begini begini’,” tandas Jordan Ali.

Itulah informasi mengenai Hubungan Eva dan Jordan ditentang anak.

0 Komentar