Tempat wisata sekaligus ada penginapan nuansa alam di Sumedang

Tempat wisata sekaligus ada penginapan nuansa alam di Sumedang
Tempat wisata sekaligus ada penginapan nuansa alam di Sumedang(googlemaps/Medhawika)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat wisata sekaligus ada penginapan nuansa alam di Sumedang, untuk kamu yang sedang mencari tempat wisata sekaligus ada penginapannya, jangan sampai terlewatkan untuk bisa menginap sekaligus liburan ditempat ini.

di Sumedang yang memadukan antara modernisasi dengan kebudayaan khas serta suasana alam yang masih asri nan sejuk hingga menghasilkan sebuah tempat yang layak untuk dikunjungi.

Tempat wisata ini berada di lahan seluas 1,5 hektar dan berada di ketinggian kira-kira mencapai 1.200 mdpl, hingga udara yang dirasa sejuk dan juga bersih.

Baca Juga:Aksi Bela Palestina di Sumedang: Masyarakat Sumedang kumpulkan donasi hingga ratusan juta!HEBOH! Raline Shah dirangkul Leonardo DiCaprio: Ok google bagaimana cara menjadi Raline Shah ujar netter!

Jauh dari yang namanya hiruk pikuk perkotaan, yang selalu ramai oleh suara kendaraan serta suara klakson yang silih berganti.

Saat ini untuk mengunjungi wisata Kampung Karuhun kamu harus scan barcode melalui aplikasi pedulilindungi, dan mematuhi prokes yang selama ini diterapkan misalnya saja dengan memakai masker.

Lokasi dan alamat Kampung Karuhun berada di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rute menuju Kampung Karuhun dari pusat kota Sumedang akan menempuh perjalanan kira-kira sejauh 7 km, dengan mengarahkan kendaraanmu ke arah Selatan.

Dari Alun-Alun Sumedang kemudian belok kanan menuju Jl. R.A Kartini, terus saja lurus dimana kamu akan melewati Jembatan Cipamengpeuk.

Lurus terus hingga akhirnya kamu menemukan lokasi dari Kampung Karuhun, yang letaknya berada tepat dipinggir jalan raya.

Akses jalannya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan kondisi jalan yang sudah cukup bagus dan beraspal. Hanya dibeberapa bagian saja kondisi jalannya masih berlubang.

Baca Juga:Rekomendasi Cafe Santuy di Sumedang: Nongkrong asik bareng bestie!Pencinta kopi wajib merapat: Tempat ngopi di Sumedang yang ajib banget!

Jam Buka Kampung Karuhun
Jam operasional dari Kampung Karuhun buka setiap hari Senin hingga Minggu.
Mulai dibuka pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.
Harga Tiket Masuk Kampung Karuhun
Harga tiket masuk Kampung Karuhun berbeda antara anak-anak dan dewasa, yakni:

Anak-anak membayar Rp. 15.000,-
Dewasa membayar Rp. 25.000,-
Harga tersebut belum termasuk biaya untuk mencoba setiap wahana yang ada.

Fasilitas Kampung Karuhun
Area parkir kendaraan,
Mushola,
Toilet,
Tempat untuk duduk-duduk,
Gazebo,
Pendopo,
Café and Resto,
Arena bermain anak,

Daya Tarik Kampung Karuhun

0 Komentar