Kolaborasi Tingkatkan Kesejahteraan

PERIKSA: Petugas UPTD Puskesmas Tanjungsari saat melakukan pengecekan kesehatan waega pedagang di Pasar Tanjungsari baru-baru ini.
PERIKSA: Petugas UPTD Puskesmas Tanjungsari saat melakukan pengecekan kesehatan waega pedagang di Pasar Tanjungsari baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres-Kolaborasi Tingkatkan Kesejahteraan- UPTD Pasar Tanjungsari Tanjungsari bekerja sama dengan BRI Unit Tanjungsari menyelenggarakan acara pengecekan kesehatan gratis, untuk semua warga pedagang dan pengunjung pasar.

Pengecekan kesehatan ini mencakup parameter kesehatan seperti kolesterol, tekanan darah tinggi, asam urat dan diabetes.

“Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan yang merata dan mudah diakses bagi seluruh komunitas pasar Tanjungsari,” ungkap Kepala UPTD Pasar Tanjungsari, Mohamad Nasir.

Baca Juga:Girimukti Fokus Tingkatkan Akses JalanPadasuka Prioritaskan Penurunan Stanting

Naser menjelaskan, bahwa inisiatif pengecekan kesehatan gratis ini berasal dari BRI Unit Tanjungsari. Selain layanan kesehatan gratis, masyarakat juga memiliki kesempatan untuk memperoleh doorprize.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak bank karena telah menyelenggarakan kegiatan kesehatan, secara gratis dengan melibatkan Puskesmas Tanjungsari dalam kolaborasinya,” ucapnya dengan rasa terima kasih.

Selain memberikan manfaat langsung dalam hal kesehatan, kegiatan ini juga menciptakan sinergi positif antara sektor perbankan dan pelayanan kesehatan di Tanjungsari. Semakin eratnya kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Acara ini menjadi wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) BRI Unit Tanjungsari, yang tidak hanya fokus pada aspek keuangan, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di sekitarnya.

“Sinergi antara sektor bisnis dan layanan sosial semacam ini memiliki potensi besar untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan,” paparnya. (kos)

 

0 Komentar