Fakta terbaru Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni!

Fakta terbaru Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni.
Fakta terbaru Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni.(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Fakta terbaru Irish Bella yang menggugat cerai Ammar Zoni, kasus narkoba yang dialami oleh Ammar Zoni membuat Irish Bella menggugat Ammar secra diam-diam apalagi Ammar Zoni sudah 2 kali ketahuan memakai barang haram tersebut.

Bukan hanya kabar telah menggugat cerai Ammar Zoni, Irish Bella juga sudah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok. Namun, dalam sidang tersebut Irish Bella diwakili oleh kuasa hukumnya.

Irish Bella mengulas tentang kebahagiaan. Menurutnya, kebahagiaan adalah ketika dikelilingi oleh orang-orang baik dan positif. “Happiness is when your surrounded by positive people, Masya Allah Tabarakallah,” tulis Irish Bella di keterangan foto

Baca Juga:Pemkab Sumedang hibah dana 52 Miliar untuk Pilkada: Pemenuhan penyelenggaraan Pilkada 2024!Manfaat Ubi Cilembu Sumedang bagi ibu hamil

Unggahan ini pun mendapat perhatian besar dari publik. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Irish Bella soal keretakan rumah tangga yang sedang dihadapinya. Sebagai informasi, Irish Bella ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023 lalu.

Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif mengatakan bahwa gugatan cerai Irish Bella itu didaftarkan melalui pendaftaran elektronik dan pihaknya sudah menggelar sidang perdana pada 16 November 2023 kemarin. “Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok,” kata Kamal Syarif

Namun, pada sidang perdana atas perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut, keduanya sama-sama tidak hadir. Sidang hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella, sementara dari pihak Ammar Zoni tidak ada yang hadir.

“Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella,” kata Kamal Syarif.

0 Komentar