Selama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kampus

Selama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kampus
Selama Pimnas 36 Unpad Memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas Dalam Kampus(istimewa/republika.co.id)
0 Komentar

Peserta dari arah tol Purbaleunyi bisa keluar dari gerbang Cileunyi atau masuk ke tol Cisumdawu dan keluar ke gerbang Jatinangor. Area pintu A akan digunakan untuk drop off peserta Pimnas.

Peserta pimnas akan jalan dari gerbang A ke area pembukaan. Kendaraan drop off akan dipersilakan melaju dan parkir lewat jalur lingkar luar barat.

Jalan di depan Rektorat sendiri akan ditutup selama kegiatan pembukaan. Bagi pegawai yang akan memasuki gedung Rektorat dapat menggunakan pintu E atau komplek Rumah Sakit Hewan lalu belok kanan ke gedung Kawasan Sains dan Teknologi untuk parkir dan memasuki gedung Rektorat.

Baca Juga:Luar Biasa, Unpad Kembangkan Budidaya Stroberi Premium Asal Jepang

Setelah kegiatan pembukaan dilaksanakan, kata Teguh, pihaknya akan mengoperasikan kembali pintu A untuk akses kampus Unpad. Sementara rekayasa selama Pimnas tidak ada perubahan signifikan. Jalur utama tetap difungsikan searah.

Teguh memastikan bahwa rekayasa jalur ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan akibat membeludaknya kendaraan yang masuk ke dalam kampus.

Dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas  ini akan membuat tidak nyaman khususnya bagi warga Unpad. Untuk membantu antisipasi ketidaknyamanan tersebut, kami akan menyimpan banner petunjuk dan menugaskan petugas keamanan di simpang tertentu yang krusial agar semua sesuai seperti yang direncanakan,” pungkas Teguh.*

0 Komentar