Capres Prabowo Menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Di Surabaya

Capres Prabowo Menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Di Surabaya
Capres Prabowo Menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Di Surabaya(tangkapan layar/youtube BeritaSatu)
0 Komentar

sumedangekspres – Capres Prabowo Hari Ini Mengadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Di Surabaya

Calon Presiden Prabowo Subianto yang merupakan capres no urut 2, hari ini Jumat 24 November 2023 resmi menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Prabowo sendiri menhadiri dialog terbuka Muhammadiyah di Surabaya untuk menyampaikan visi-misinya sebagai calon Presiden 2024. Prabowo hadir mengenakan pakaian batik dan langsung di sambut oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

Baca Juga:Ini Hasil Tes Urine Puluhan Warga Binaan Kelas IIB MajalengkaTekan DBD, Nyamuk Wolbachia di Sebar di Bandung : Warga Khawatir

Capres Prabowo hadir dengan didampingi oleh Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan.

Kehadiran Prabowo tampak disambut antusias oleh para mahasiswa, dosen Universitas Muhammadiyah Surabaya, dan sejumlah masyarakat yang turut hadir.

Prabowo mendatangi acara Dialog Terbuka Muhammadiyah di Surabaya tidak didampingi oleh Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Karena terdapat acara penting di waktu yang sama dan pasangan ini berbagi tugas untuk menghadiri kedua acara penting tersebut.

Sekretaris TKN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, mengatakan Prabowo akan menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah bersama Calon Pemimpin Bangsa di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya. Sementara Gibran akan hadir pada acara PP Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto, Jawa Timur.

NU dan Muhammadiyah adalah komponen penting dalam lanskap Islam rahmatan lil alamin di Indonesia, sehingga tidak mungkin dinafikan satu sama lain,” ungkap Nusron dalam keterangannya, Jumat (24/11).

Nusron menegaskan, pembagian tugas ini adalah hal yang harus dilakukan oleh Prabowo dan Gibran. Sebab kedua acara itu penting.

Dan ia memohon maaf kepada masyarakat yang ingin keduanya hadir bersamaan, karena menurutnya kedua acara itu sama pentingnya karena itu ia lakukan untuk membagi tugas.

0 Komentar