PDIP Jabar : Selain Fokus di Pilpres Juga Akan Fokus Lirik Kemenangan Pileg dan Pilkada

PDIP Jabar : Selain Fokus di Pilpres Juga Akan Fokus Lirik Kemenangan Pileg dan Pilkada
PDIP Jabar : Selain Fokus di Pilpres Juga Akan Fokus Lirik Kemenangan Pileg dan Pilkada(istimewa/inilahkoran.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PDIP Jabar : Selain Fokus di Pilpres Juga Akan Fokus Lirik Kemenangan Pileg dan Pilkada

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat bersama partai koalisi saat ini tidak hanya berjuangan untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024, namun juga terus berkolaborasi dan kerja sama untuk menghadapi Pileg dan Pilkada di Jabar yang akan datang.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menginginkan agar kerjasama keempat partai itu terus berlanjut, tidak hanya nasional tetapi juga di daerah, termasuk di Jawa Barat.

Baca Juga:Terbaik! UMK Kabupaten Majalengka 2024 Naik Rp. 300 RibuResmi Cair BLT El Nino 2023, Ini Cara Lengkap Cek Status Penerimanya!

“Kita memang yang disampaikan Ibu Ketua Umum, kerjasama ini tidak hanya berbicara Pilpres tapi untuk Pileg dan Pilkada. Kita sudah bicara dengan Partai Koalisi yaitu, PPP, Hanura dan Perindo terkait untuk mendiskusikan calon-calon kepala daerah untuk 27 kabupaten/kota di Jabar,” ujar Ono.

Terkait nama-nama yang bakal diusung, khususnya pada Pilkada di 27 kota/kabupaten, Ono menuturkan, hingga kini PDIP Jabar belum menetapkan kandidat.

Meski demikian, figur-figur telah dikantongi baik dari kader maupun di luar PDI Perjuangan, di mana nantinya akan dikaji dan ditindaklanjuti sebelum diputuskan secara pasti.

Sementara ketika disinggung terkait mencuatnya nama dirinya yang digadang-gadang bakal turun di Pilgub Jabar 2024, Ono mengaku, belum memikirkan sampai sejauh itu. Di mana kini dirinya dan DPD PDIP Jabar, tengah fokus berupaya memenangkan Ganjar-Mahfud di kontestasi Pilpres lebih dulu.

Artikel ini sudah tayang di jabarekspres.com dengan judul Selain Fokus Pilpres, PDI Perjuangan Jabar Bersama Partai Koalisi Lirik Kemenangan Pileg dan Pilkada

0 Komentar