Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Hampir Tuntas, Warga Mengaku Sangat Senang

Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Hampir Tuntas, Warga Mengaku Sangat Senang
Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Hampir Tuntas, Warga Mengaku Sangat Senang (ist/kementrian PUPR)
0 Komentar

sumedangekspres – Perbaikan Jalan Legok-Conggeang Hampir Tuntas, Warga Mengaku Sangat Senang

Perbaikan Jalan Legok-Conggeang hampir selesai. Kondisi jalan dari Pertigaan Legok hingga Tugu Opak Conggeang pun semakin mulus.
Pekerjaan pembangunan jalan sedang dilakukan di Cilalaren yakni Desa Paseh Kidul dan Gerbang Tol Paseh di Desa Cipamekar, yang berjarak hanya beberapa meter.

Melihat situasi tersebut, warga yang setiap hari melintasi jalan Legok-Conggeang mengaku sangat senang.

“Alhamdulilah kondisi jalan Legok-Conggeang sekarang sudah sangat baik, tinggal sedikit lagi yang masih dikerjakan,” kata Usep Adiwihanda (31), warga Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga:Gencatan Senjata Ditunda: Pemerintah Palestina Memperkirakan Jumlah Orang yang Terbunuh di Gaza Hampir 15. 000!Hasil Survei Capres dan Cawapres Terbaru: Tetap Prabowo Gibran yang Unggul?

Pak Usep mengatakan, kondisi jalan yang baik akan mendorong aktivitas warga.Ia memilih jalan Cidempet-Hamawang-Babakankondang karena sebelumnya jalan tersebut rusak dan berlubang.

Ruas jalan Legok-Conggeang-Buahdua rusak karena digunakan Mobilitas Angkutan Material Tol Cisumdawu. Pemda Sumedang juga meminta pihak tol memperbaiki jalan rusak tersebut setelah pembangunan jalan tol selesai.

Beberapa jalan merupakan jalan yang di hotmix dan lainnya terbuat dari beton. Sebelumnya Buahdua-Conggeang juga dihotmix. Tak hanya jalan, saluran drainase juga sekarang direnovasi.

0 Komentar