Hadir di Acara Muhammadiyah & NU, Prabowo-Gibran Bagi bagi Tugas Agar Bisa Hadir

Hadir di Acara Muhammadiyah & NU, Prabowo-Gibran Bagi bagi Tugas Agar Bisa Hadir
Hadir di Acara Muhammadiyah & NU, Prabowo-Gibran Bagi bagi Tugas Agar Bisa Hadir (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Hadir di Acara Muhammadiyah & NU, Prabowo-Gibran Bagi bagi Tugas Agar Bisa Hadir.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto, Nusron Wahid, dan Gibran Rakabuming Raka, menyatakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut memiliki pembagian tugas untuk menghadiri dua acara penting pada Jumat (24/11).

Prabowo dijadwalkan hadir dalam Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, sementara Gibran akan menghadiri acara PP Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto, Jawa Timur.

Baca Juga:5 Fakta Terbaru Anak Pamen TNI Tewas Terbakar Setelah Tusuk Diri SendiriSelain Pemandangan yang Indah, Ini Manfaat Besar Bendungan Cipanas

Nusron Wahid menyatakan bahwa NU dan Muhammadiyah adalah komponen penting dalam lanskap Islam rahmatan lil alamin di Indonesia, sehingga penting bagi Prabowo dan Gibran untuk hadir dalam kedua acara tersebut.

Meski ada keinginan masyarakat untuk melihat keduanya hadir secara bersamaan, Nusron menegaskan bahwa pembagian tugas ini merupakan jalan tengah yang diperlukan.

Sebelumnya, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, telah mengumumkan ketidakhadiran Gibran dalam acara dialog Muhammadiyah, yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surabaya pada Jumat (24/11).

Gibran tidak dapat hadir, dan Dialog Publik Muhammadiyah hanya akan dihadiri oleh Prabowo, sesuai dengan informasi yang diterima oleh Abdul Mu’ti dari Nusron Wahid.

Demikian pembahasan mengenai Hadir di Acara Muhammadiyah & NU, Prabowo-Gibran Bagi bagi Tugas Agar Bisa Hadir.***

0 Komentar