Akan meet and greet di Jakarta: Inilah Sederet drama Korea yang dibintangi Baekhyun

Baekhyun
Baekhyun(credit: mydramalist.com)
0 Komentar

Namun, tidak disangka orang yang tinggal di sebelah rumahnya adalah idol terkenal EXO. Diminta sang ibu membersihkan rumah tersebut, hubungan Ji Yeon Hee dengan member EXO lainnya menjadi semakin dekat. Di sinilah romansa antara Chanyeol, D.O dan Ji Yeon Hee mulai terjadi. Cinta segitiga yang sukses bikin penggemar iri. Sedangkan, Baekhyun turut meramaikan drama EXO NEXT DOOR sebagai teman baik dari Ji Yeon Hee.

3. MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO (2016)

Rating
8.7/10 mydramalist.com

Episode
20 episode

Durasi
60 menit

Tayang
Netflix dan Prime Video

Pemain
Lee Joon Gi, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun dan lainnya

Baekhyun dramas yang paling bikin kangen penggemar berikutnya adalah MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Di drama ini Baekhyun menjadi pemeran pendukung yang karakternya berhasil mencuri perhatian penonton. Berperan sebagai Pangeran ke-10 bernama Wang Eun, Baekhyun memainkan perannya hingga bikin baper.

Baca Juga:Benarkah Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya? Apa yang sebenarnya terjadi?Resep bumbu cilok mantul dijamin ketagihan

Kisah drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO menyoroti perjalanan romansa Go Ha Jin atau Hae Soo bersama para Pangeran tampan. Termasuk Pangeran Wang Eun yang sebenarnya menyukai Hae Soo. Namun, usianya yang masih muda membuat Hae Soo hanya menganggapnya seperti seorang adik. Selain itu, Pangeran ke-10 Wang Eun ini akhirnya menikah dengan anak panglima yang sudah menyukainya sejak kecil. Hanya saja, cintanya bertepuk sebelah tangan.

4. Baekhyun Dramas OST

Baekhyun dramas sebelumnya memang menampilkan peran sang idol dalam dunia acting yang menawan. Namun, Baekhyun belum kembali lagi main drama setelah MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Bukan tanpa alasan, meski mengakui sangat senang saat berakting, Baekhyun sempat mengaku dirinya perlu memiliki waktu lagi untuk comeback main drama.

Itulah informasi mengenai Sederet drama Korea yang dibintangi Baekhyun. Semoga bermanfaat!

0 Komentar