Akan meet and greet di Jakarta: Inilah Sederet drama Korea yang dibintangi Baekhyun

Baekhyun
Baekhyun(credit: mydramalist.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Sederet drama Korea yang dibintangi Baekhyun, siapa yang tidak mengenal Baekhyun, artis Korea yang memiliki visual yang enak dipandang dan bakat yang tidak diragukan.

Baekhyun dikenal sebagai idol populer K-Pop yang merupakan member EXO. Mengawali karir sebagai seorang idol, Baekhyun turut terjun ke dunia peran dengan main beberapa drama Korea terpopuler.

Hampir sebagian besar member EXO pernah main dalam drama-drama populer. Termasuk Baekhyun, sosoknya yang dikenal dengan suara emas dan menawan ini memiliki kemampuan menakjubkan saat berakting. Namun, sejauh ini belum ada lagi Baekhyun dramas terbaru yang diperankannya.

Baca Juga:Benarkah Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya? Apa yang sebenarnya terjadi?Resep bumbu cilok mantul dijamin ketagihan

EXO-L Siap-Siap! Baekhyun EXO akan Kembali ke Indonesia dalam Acara Meet and Greet Allo Bank Awal November 2023

1. TO THE BEAUTIFUL YOU (2012)

TO THE BEAUTIFUL YOU termasuk drama Baekhyun EXO yang mengawali debutnya di dunia peran. Meski hanya muncul sebagai cameo pada episode 2, kehadiran Baekhyun di TO THE BEAUTIFUL YOU sukses menarik perhatian penggemar. Sebagai informasi, TO THE BEAUTIFUL YOU mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Goo Jae Hee yang menyamar menjadi pria demi atlet idolanya.

Ketertarikan Goo Jae Hee pada Kang Tae Joon seorang peraih medali emas pada cabang olahraga lompat tinggi membawanya masuk ke dunia olahraga tersebut. Goo Jae Hee memutuskan masuk ke sekolah yang isinya pria semua yang mana menjadi tempat Kang Tae Joon bersekolah. Ini dilakukan untuk memberi dukungan pada Kang Tae Joon setelah ia mengalami kecelakaan yang menghambat karirnya. Sementara itu, Baekhyun berperan sebagai seorang penyanyi idola di TO THE BEAUTIFUL YOU.

2. EXO NEXT DOOR (2015)

Rating
7.7/10 mydramalist

Episode
16 episode

Durasi
15 menit

Tayang
Naver, LINE TV

Pemain
All member EXO dan Moon Ga Young

Baekhyun dramas berikutnya yakni EXO NEXT DOOR. Drama Korea ini menampilkan seluruh member EXO yang berperan sebagai diri mereka sendiri. Mengangkat genre musik, romantis, dan komedi EXO NEXT DOOR mengandung alur yang seru sekaligus menghibur.

Baekhyun berperan sebagai dirinya sendiri yang turut tertarik pada sosok perempuan bernama Ji Yeon Hee. Ya, sinopsis EXO NEXT DOOR mengisahkan kehidupan idol dibalik layar yang ternyata cukup rumit. Cerita dibuka dengan boy group EXO yang memutuskan pindah ke sebuah rumah untuk sementara waktu. Di rumah barunya ini mereka bertemu dengan anak pemilik rumah yang disewa bernama Ji Yeon Hee. Gadis cantik ini memiliki masalah ketika ia malu maka wajahnya akan memerah. Hal inilah yang membuatnya kerap tidak nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain.

0 Komentar