Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Kelam Rumah Tangga Selebriti yang Terangkai dalam Ruang Pengadilan

Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Kelam Rumah Tangga Selebriti yang Terangkai dalam Ruang Pengadilan
Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Kelam Rumah Tangga Selebriti yang Terangkai dalam Ruang Pengadilan(ist/irishbella)
0 Komentar

sumedangekspres – Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Kelam Rumah Tangga Selebriti yang Terangkai dalam Ruang Pengadilan, Rumah tangga selebriti selalu menjadi sorotan, dan kali ini, kisah pahit mengenai sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni membuka lembaran baru dalam kehidupan mereka.

Biduk rumah tangga yang tampaknya tak bisa dipertahankan lagi, kini menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Mari kita simak penjelasan terbaru dari Hakim M Kamal Syarif tentang perkembangan sidang ini.

Baca Juga:Rossa Bungkam Soal Pernikahan BCL di Bali, Tambah Penasaran PublikFestival Tembakau Sumedang Mengukir Identitas, Membangun Kebijakan Yang Menakjubkan

Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella, yang menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, telah mendaftarkan gugatan secara elektronik pada 6 November 2023.

Sidang perdana telah digelar pada 16 November 2023, tanpa kehadiran kedua belah pihak.

Hakim M Kamal Syarif menyatakan bahwa Irish Bella tidak hadir, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, demikian juga dengan Ammar Zoni.

Hakim Kamal Syarif menyampaikan bahwa sidang berikutnya dijadwalkan pada 23 November 2023.

Pihak Pengadilan Agama Kota Depok berharap agar baik Irish Bella maupun Ammar Zoni dapat hadir secara langsung tanpa mewakilkan lagi kepada pengacara.

Hakim menegaskan bahwa pemanggilan ulang akan dilakukan, memberikan kesempatan kepada keduanya untuk hadir dan menyampaikan pandangan mereka.

Sebelumnya, terdapat rumor mengenai retaknya rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, yang semakin menguat setelah Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Kasus ini mencuat pada 8 Maret 2023, dengan vonis penjara 7 bulan. Meskipun Ammar Zoni bebas sejak awal Oktober 2023, kabar tersebut tidak diiringi dengan rekonsiliasi pernikahan.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini rupanya memilih untuk berpisah.

Baca Juga:Transparansi dan Integritas dalam Pengelolaan BUMD Pembelajaran dari Kasus Pemecatan Dirut PT. CSMLandmark The Windows Karawang Tahap II Hampir Rampung

Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi sorotan publik, mengungkapkan sisi pribadi dan rumah tangga selebriti yang kerap menjadi bahan pembicaraan.

Kedepannya, kita akan melihat apakah keduanya dapat menemukan titik temu dalam ruang sidang atau memilih untuk mengakhiri babak rumah tangga mereka.

Kesedihan dan ketidakpastian melingkupi peristiwa ini, mengingatkan kita bahwa kehidupan pribadi para selebriti tidak selalu bersinar secerah sorot lampu panggung.

Artikel ini telah tayang di Radar Cirebon.com dengan judul Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni di PA Kota Depok, Begini Penjelasan dari Hakim

0 Komentar