Akan Segera Meluncur dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 40

Akan Segera Meluncur dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 40
Akan Segera Meluncur dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 40 (ist/youtube GSMin)
0 Komentar

sumedangekspres – Akan Segera Meluncur dalam Waktu Dekat, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 40

Bocoran spesifikasi Infinix Hot 40 menjanjikan smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau Industri teknologi tanah air akan segera disambangi dengan kehadiran smartphone terbaru dari Infinix.

Kabar baiknya, Infinix Hot 40 dipastikan akan meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Infinix resmi mengonfirmasi rencananya merilis smartphone baru dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Dituding Anti Yahudi, Elon Musk Dukung Israel Hancurkan HamasDijamin Turun Drastis! 8 Ramuan Penurun Berat Badan Cepat dan Ampuh

Generasi terbaru ini diberi nama Infinix Hot 40 dan akan menggantikan Infinix Hot 30 yang telah dirilis pada kuartal pertama tahun 2023.

Menurut laporan Gizmochina, Infinix Hot 40 akan diluncurkan di Afrika pada 9 Desember 2023.

Meski desain dan detail lainnya masih dirahasiakan dalam teaser yang dirilis Infinix Africa, namun bocoran spesifikasinya sudah beredar di dunia maya.

Menurut bocoran ini, Infinix Hot 40 akan ditenagai chipset MediaTek Helio G85, RAM 8GB, dan baterai 5000mAh.

MediaTek Helio G85 merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz, memberikan kinerja bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game kasual.

Infinix Hot 40 dengan RAM 8GB memberikan pengalaman multitasking yang lancar. Baterai berkapasitas 5000 mAh menjamin masa pakai yang lama dan menjamin kehandalan dalam penggunaan sehari-hari dengan sekali pengisian daya.

Dari segi tampilan, Infinix Hot 40 dikabarkan mengusung layar LCD berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ yang menampilkan konten dengan tajam dan jernih.

Baca Juga:Resmi Dilantik Menjadi Ketua Sementara KPK, Inilah Total Kekayaan NawawiResep Udang Balado ala Rumahan: Lezatnya Sensasi Pedas dan Gurih

Untuk fotografi, perangkat ini memiliki kamera utama 50 megapiksel dan kamera kedalaman 2 megapiksel di bagian belakang, serta kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Soal harga, Infinix Hot 40 diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, diperkirakan di bawah Rp 2 jutaan.

Dengan perpaduan spesifikasi menjanjikan dan harga terjangkau, Infinix Hot 40 berpotensi menjadi populer di pasar smartphone Tanah Air.

Gizmochina juga mengabarkan beberapa spesifikasi yang diungkap melalui Konsol Google Play.

Infinix Hot 40 menggunakan chipset MediaTek Helio G88 dan GPU ARM Mali G52. Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung layar Full HD Plus (1080 x 2460 piksel) dengan kepadatan 480 ppi.

Didukung sistem operasi Android 13 dan teknologi pengisian cepat 33W, Infinix Hot 40 menjanjikan pengalaman pengguna tingkat lanjut.

0 Komentar