Eva Manurung ditentang pacaran dengan brondong: Benarkah Anak-anak Eva tidak ada yang memperhatikannya?

Eva Manurung ditentang pacaran dengan brondong
Eva Manurung ditentang pacaran dengan brondong(dream.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres-Eva Manurung ditentang pacaran dengan brondong, ibunda penyanyi Virgoun saat ini sedang menjadi sorotan publik karena berpacaran dengan brondong yang terpaut usia 23 tahun.

Hubungan mereka masih belum mendapat restu dari anak- anaknya, Virgoun dan Febby Carol.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Opera Entertainment, Eva Manurung menangis menceritakan perjuangannya sebagai orangtua tunggal. Dia mengaku rela tak menikah lagi demi membesarkan anak-anak.

Baca Juga:Harga telur melambung tinggi: Inilah Daftar bahan pokok yang melejit naik!Mitos jangan bepergian jauh setelah menikah: Hindari untuk menjaga keselamatan!

Kata Eva Manurung, umur Virgoun saat itu masih berumur 11 bulan. Eva mengaku berjanji tak akan menikah lagi sebelum anak-anaknya dewasa.

“Virgoun dari umur 11 bulan, saya kunci hati saya nggak mau nikah, sampai ngedein anak-anak saya,” ujar Eva Manurung seraya menangis yang dikutip Suara.com dari Youtube OPRA Entertainment

“Dari anak-anak saya kecil, saya nggak nikah, saya kunci hati saya sampai anak-anak saya berhasil,” katanya lagi.

Eva Manurung mengaku saat ini tak muda lagi dan butuh perhatian dari orang lain. Sementara, dia mengklaim tak mendapatkan hal itu dari anak-anaknya.

Karenanya, Eva meminta Febby Carol dan Virgoun mengerti dirinya yang kini berpacaran dengan Jordan Ali. Dia juga berharap hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau sekarang saya sudah tua, sudah nggak bisa dengan aku, nggak bisa dateng ngasih perhatian sama aku ya kan, ya kalau aku seperti ini kalian harus ngerti kan gitu,” ucap Eva Manurung.

Mantan mertua Inara Rusli itu menegaskan tak pernah terpikir untuk jatuh cinta dengan Jordan Ali yang terpaut usia denganya.

Baca Juga:Dikira Longsor Ternyata Ada Mobil Masuk Jurang di Rancakalong: Bagaimana Kejadian Sebenarnya?Kategori Honorer yang siap diangkat jadi PPPK: Selain Guru dan Nakes!

Namun ia tak bisa berbuat apa-apa ketika Jordan datang dan memberikan perhatian.

“Saya juga dalam pikiran saya, saya nggak pernah kepengen jatuh cinta sama yang lebih muda, nggak pernah sumpah demi Tuhan, tapi si Jordan yang datang saya mau ngomong apa,” katanya.

Eva Manurung mengaku sedih tak mendapat perhatian dari anak-anak. Dia pun menduga mereka berpikir kalau dirinya sudah tak ada.

“Sedih sih saya kayak begini, anak-anak saya satu juga nggak ada yang mau ngelihatin saya. Kurasa kalau aku tiga hari aku mati baru dingat mereka,” kata Eva Manurung.

0 Komentar