Tipe Cowok Dea Onlyfans, Kepincut Sama 6 Hal Ini, Tertarik?

Tipe Cowok Dea Onlyfans, Kepincut Sama 6 Hal Ini, Tertarik?
Tipe Cowok Dea Onlyfans, Kepincut Sama 6 Hal Ini, Tertarik? (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Tipe Cowok Dea Onlyfans, Kepincut Sama 6 Hal Ini, Tertarik?

Kreator konten, Dea Onlyfans, akhirnya mendapatkan kembali kebebasannya setelah menghabiskan 10 bulan di dalam penjara, dihadapkan pada kasus hukum terkait materi kontennya.

Dalam wawancara yang diambil dari siaran Crazy Nikmir REAL di YouTube, Dea berbagi pengalaman berharga yang didapatnya selama masa tahanan.

Menariknya, ia mengungkap bahwa di balik jeruji besi, ia menemukan pelajaran agama.

Baca Juga:Menu Makanan di Penjara yang Membuat Dea Onlyfans Naik 10 KgDea Onlyfans Ketika di Penjara Malah Melakukan Ini

“Selama di sana, saya belajar agama. Para wanita di sana sering memberi nasehat, mengingatkan pada dosa, mengingat Tuhan. Akhirnya, saya mulai memikirkan tentang ibu saya juga,” ujarnya.

Dalam perjalanan spiritualnya, Dea menegaskan bahwa hati setiap individu dapat berubah, dan ia mengakui ketakutannya terhadap label munafik.

“Tapi kita tidak tahu nanti. Hati orang kan berubah-ubah, saya takut saja disebut munafik,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Dea, yang kini berusia 25 tahun, juga berbicara tentang tipe pria yang menarik perhatiannya.

“Ada sih. Tipe saya sebenarnya pria lokal. Pria lokal dengan kulit yang bersih dan berkacamata. Saya suka tubuh tinggi seperti itu,” ujarnya.

“Dengan pria bule, saya kurang tertarik, saya lebih suka yang lokal. Saya tidak tertarik dengan pria keturunan Tionghoa. Kesukaan saya adalah pria lokal berusia sekitar 30 tahun,” tambahnya.

Dea Onlyfans juga tidak segan-segan membicarakan ketertarikannya terhadap sesuatu yang kerap membuatnya tertarik.

Baca Juga:Dea Onlyfans Keluar Penjara, Vior : Penontonnya Nengokin Gak?Dea Onlyfans Hampir Bunuh Diri di Penjara, Kenapa Tuh?

“Fetish saya adalah pria yang mengenakan kacamata. Saya sangat suka dengan pria yang cerdas. Jika kita bisa berbincang-bincang dan terhubung, itu membuat saya senang. Terutama jika dia memiliki pandangan mata yang intens,” ceritanya sambil tersenyum.

Ketika melihat kembali perjalanannya, Dea menunjukkan bahwa pengalaman di penjara telah memberinya pandangan yang lebih mendalam tentang kehidupan dan nilai-nilai spiritual.

Wawancara ini membuka jendela ke dalam perubahan positif yang terjadi pada Dea Onlyfans, tidak hanya sebagai kreator konten, tetapi juga sebagai individu yang terus berkembang dan belajar dari pengalaman hidupnya.

Dengan harapan bahwa ceritanya akan menjadi inspirasi, Dea kini melangkah ke babak baru dalam hidupnya, membawa serta pengalaman dan pembelajaran yang tak ternilai harganya.

0 Komentar