Kurang Disiplin Karena Star Syndrome, Marsel Widianto Diboikot di Sejumlah Stasiun Televisi

Kurang Disiplin Karena Star Syndrome, Marsel Widianto Diboikot di Sejumlah Stasiun Televisi
Kurang Disiplin Karena Star Syndrome, Marsel Widianto Diboikot di Sejumlah Stasiun Televisi (ist/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Kurang Disiplin Karena Star Syndrome, Kini Marsel Widianto Diboikot di Sejumlah Stasiun Televisi

Komedian Marshel Widianto saat ini sedang diboikot beberapa stasiun TV. Karena masalah kedisiplinan, Marshel untuk sementara ini tidak dapat tampil di beberapa stasiun televisi atau istilah lain diboikot.

Sadar akan kesalahannya, Marshel memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang intropeksi diri. Menurutnya, hidup memang butuh hal-hal seperti itu.

Baca Juga:Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Terlibat dalam Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Warga Desa PasireungitPolsek Cimanggung Membangun Kedekatan dengan Para Pelajar Melalui Kegiatan Jum’at Curhat di SMK Perkasa

Pengalaman ini, kata Marshel, membuatnya belajar dan termotivasi agar tetap semangat.

Marshel mengatakan bahwa ada banyak orang yang bisa berubah ketika mereka sudah mentok. Oleh karena itu,  hal tersebut dijadikan sebuah pembelajaran dan dijadikan sebagai hal yang bikin semangat.

Marshel menyadari bahwa masalah disiplin itu bermula ketika dirinya mengalami star syndrome dan mulai datang telat.

Dirinya Ssempat kaget,  karena mengalami star syndrome, ia datang telat karena terlalu kaget dengan kemewahan yang ia dapatkan. Jadi akhirnya hal ini menjadikan Marshel untuk belajar lagi.

Suami dari Cesen Eks JKT48 itu sudah meminta maaf kepada beberapa stasiun televisi.

“Jadi ini momen gue untuk belajar lagi gitu, dan gue sudah datang ke mereka juga buat minta maaf,” ucap Marshel. “Apakah Marshel bisa bekerja lagi di stasiun TV? Bisa sih sebenarnya, mereka masih sebaik itu sama gue, jadi bless bangetlah buat gue,” tutur Marshel.

0 Komentar