Rekomendasi 4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun, Samalengoh Camp Sumedang jadi Pilihan Utama

Rekomendasi 4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun, Samalengoh Camp Sumedang jadi Pilihan Utama
Rekomendasi 4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun, Samalengoh Camp Sumedang jadi Pilihan Utama (ilustrasi istimewa/booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi 4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun, Samalengoh Camp Sumedang jadi Pilihan Utama.

Mendekati akhir tahun, banyak orang yang menantikan momen untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Salah satu cara yang populer untuk berlibur sambil menikmati alam adalah dengan memilih Glamping, sebuah bentuk kemah mewah yang menawarkan fasilitas lengkap.

Baca Juga:4 Tips Perjalanan Liburan yang Aman, Persiapan Menyambut Momen Libur Akhir TahunViral! Batal Nikah Gegara Wanita Tak Cinta Calon Suami

4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun

Berikut adalah empat destinasi Glamping yang dapat dijadikan referensi untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga:

1. Samalengoh Camp Sumedang:
Lokasi Glamping ini terletak di Jalan Gunturmekar, Kec. Tanjungkerta, Sumedang, Jawa Barat. Dengan biaya Rp62.500 per orang atau Rp250.000 untuk 4 orang, Anda dapat menikmati fasilitas seperti tiket masuk untuk 4 orang, sleeping bag, matras, tempat api unggun, kabin dengan inner tenda, dan pemandangan pegunungan yang memukau.

2. Rengganis Camp Site Rancabali:
Terletak dekat dengan wisata Situ Patenggang, Kawah Putih, dan Kawah Rengganis, Rengganis Camp menawarkan fasilitas lengkap dengan konsep ala Korea. Terdapat dua paket glamping yang dapat dipilih dengan harga berkisar Rp300.000 hingga Rp250.000 per orang, termasuk kavling, tenda, toilet, listrik, porter, dan fasilitas lainnya.

3. Talaga Pinus Camp Pangalengan:
Destinasi ini menawarkan sensasi camping pinggir sungai dengan harga mulai dari Rp700.000 hingga Rp950.000 per malam. Fasilitas yang disediakan meliputi tenda standar atau eksklusif, sleeping bag, bantal, kasur, lampu, terminal listrik, dan perlengkapan BBQ. Terdapat juga fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi, mushola, gazebo, kolam kecil, dan air panas.

4. DeLoano Glamping:
Berlokasi di Desa Sedayu, Kecamatan Loanao, Purworejo, Jawa Tengah, DeLoano Glamping menawarkan konsep liburan di tengah hutan. Fasilitas yang lengkap mencakup tenda, kasur, selimut, alat BBQ, serta kegiatan wisata off-road dan spot foto unik dari balok kayu.

Dengan memilih salah satu dari destinasi Glamping di atas, diharapkan Anda dapat menghabiskan momen akhir tahun dengan penuh kesan bersama keluarga.

Demikian pembahasan mengenai Rekomendasi 4 Destinasi Glamping Jelang Akhir Tahun, Samalengoh Camp Sumedang jadi Pilihan Utama.***

0 Komentar