Liga 1 : Persija VS Persita Skor Sama Kuat 1-1

Liga 1 : Persija VS Persita Skor Sama Kuat 1-1
Liga 1 : Persija VS Persita Skor Sama Kuat 1-1(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Liga 1 : Persija VS Persita Skor Sama Kuat 1-1

Laga Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persita Tangerang, Persija Jakarta tak mampu meraih poin maksimal saat menjamu Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 babak selanjutnya.Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 oleh Cisadane Warriors.

Hari ke-21 Liga 1 berlangsung antara Persija dan Persita.Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ini Minggu (03/12) Malam.

Jalan Pertandingan Persija VS Persita 

Persija mendapat peluang pertama di menit ke-12. Tendangan tepat sasaran Ryo Matsumura masih bisa diblok Kurniawan Kartika Ajie.

Baca Juga:Chelsea VS Brighton Chelsea Unggul 2-1 di Babak PertamaLiverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama

Hanif Sjahbandi mengancam pada menit 32. Sepakannya berhasil diselamatkan Kartika Ajie. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Persija membuka keunggulan di babak kedua tepatnya menit 67. Maciej Gajos mencatatkan namanya di papan skor.

Gajos menerima umpan matang dari Rayhan Hanna sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Persita. Persija memimpin 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persita untuk mengejar ketinggalan. Ezequiel Vidal menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Berawal dari tembakan Fahreza Sudin di kotak penalti namun berhasil diblok, bola memantul kembali ke arah Vidal yang melakukan tendangan bebas. Bomber Persita tak kesulitan memasukkan bola ke gawang untuk menyamakan kedudukan.

Persita nyaris mencetak gol di masa tambahan waktu.
Tendangan tepat sasaran Mohcine Hassan berhasil diselamatkan Andritany.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Satu poin lagi berarti Persija berada di peringkat kesembilan dengan 28 poin. Persita tak naik ke peringkat 15 dengan 23 poin.

0 Komentar