Liverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama

Liverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama
Liverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspresLiverpool Vs Fulham Sengit 2-2 Pada Babak Pertama

Paruh pertama pertandingan Liverpool vs Fulham di Anfield telah usai. skor sementara 2-2.

Liverpool tampil menyerang sejak menit pertama mencari gol secepat mungkin. Liverpool mencetak gol pada menit ke-8 berkat Mohamed Salah namun dianulir VAR.

Karena Luis Diaz yang memulai proses terjadinya gol namun berada dalam posisi offside. Laga sempat terhenti karena kiper Fulham Bernd Leno harus dirawat usai bertabrakan dengan Diaz.

Baca Juga:Buruh Ancam Mogok Massal Pasca Diketok UMK Jabar 2024Hari Bakti PU, Bey Machmudin : Mengenang Tujuh Pejuang Gugur di Gedung Sate

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan pada menit 20. Menerima tendangan bebas dari jarak 25 meter di depan kotak penalti, Trent menyundul bola melewati mistar gawang ke sudut kiri atas gawang Leno.

Keunggulan Liverpool hanya bertahan empat menit setelah kesalahan pertahanan membuat Harry Wilson menyamakan skor menjadi 1-1.

Alex Iwobi memungut bola umpan Joel Matip di sayap kanan pertahanan Liverpool dan memasukkannya ke dalam kotak penalti.

Liverpool unggul lagi pada menit 38 ketika kesalahan Raul Jimenez membuang bola malah mengarahkan ke Alexis Mac Allister. Mac Allister dari jarak 30 yard langsung menembak ke pojok kiri atas gawang Leno.

Fulham kembali menyamakan skor pada menit ketiga perpanjangan waktu. Berawal dari situasi sepak pojok, bola langsung disundul oleh Raul Jimenez langsung ke arah Kenny Tete yang memasukkan bola ke gawang Kelleher.

Liverpool kembali menyerang melalui Mohamed Salah yang menerima umpan 1-2 dari Darwin Nunez, namun tendangannya berhasil diselamatkan oleh Leno. Skor 2-2 bertahan hingga akhir babak pertama.

0 Komentar