Laura Basuki Kepincut Budaya Sumedang Usai Main Film Rumah Masa Depan, Gila Makan Tahu Sumedang Setiap Hari

Laura Basuki Kepincut Budaya Sumedang Usai Main Film Rumah Masa Depan, Setiap Hari Makan Tahu Sumedang
Laura Basuki Kepincut Budaya Sumedang Usai Main Film Rumah Masa Depan, Setiap Hari Makan Tahu Sumedang (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Laura Basuki Kepincut Budaya Sumedang Usai Main Film Rumah Masa Depan, Setiap Hari Makan Tahu Sumedang.

Laura Basuki, setelah bermain dalam film Rumah Masa Depan bersama Fedi Nuril, mengungkapkan ketertarikannya pada budaya Sumedang, lokasi syuting film tersebut.

Ketika hadir dalam Gala Premiere film tersebut, Basuki mengungkapkan bahwa pengalaman syuting di Kabupaten Sumedang menjadi momen berharga baginya.

Baca Juga:5 Mucikari yang Jual PSK Remaja Sumedang Diamankan di Situbondo3 PSK Remaja Sumedang Dijajakan di Situbondo, Mucikari Terancam Hukuman Ini

Selama berada di Sumedang, Basuki bahkan mengakui bahwa setiap harinya dia menikmati makanan khas daerah tersebut, yakni tahu Sumedang.

Pemeran utama ini menyatakan bahwa kunjungannya pertama kali ke Sumedang membuatnya terkesan.

Sebelumnya, dia hanya mengenal Tahu Sumedang dari sekadar mendengar. Namun, setelah merasakannya, Basuki menyatakan bahwa tahu Sumedang sangat lezat dan menjadi camilan favoritnya hampir setiap hari selama jeda syuting.

“Saya pertama kali datang ke Sumedang, sebelumnya hanya tahu kepala tahunya tahu Sumedang. Setelah sampai di Sumedang, saya mencari tahu Sumedang dulu. Dan ternyata, sangat enak, hampir setiap hari cemilannya tahu Sumedang,” ujar Basuki.

Tidak hanya terkait dengan makanan, Basuki juga mengungkapkan bahwa selama di Sumedang, dia merasa sangat senang mendapatkan sambutan hangat dari warga dan pemerintah setempat.

Syuting film di sana juga dipermudah dengan dukungan izin dari pemerintah dan dukungan positif dari masyarakat sekitar.

“Sambutannya hangat, selama syuting dipermudah perizinannya dengan pemerintah setempat, warga sekitar begitu hangat, pengalaman dan rasa ditinggalkan begitu menyenangkan,” ungkapnya.

Baca Juga:5 Fakta Lokalisasi Situbondo Tempat PSK Asal Sumedang Dijajakan3 Remaja Asal Sumedang Jadi PSK di Situbondo : Dijual Oleh Mucikari Prostitusi Online

Basuki, yang sudah lama merindukan peran dalam film bertema keluarga yang hangat, menyatakan keberuntungannya dapat terlibat dalam film Rumah Masa Depan.

Dia merasa bersyukur dapat beradu akting dengan seluruh pemain dan kru film ini.

“Saya sangat bersyukur beradu akting dengan seluruh cast dan kru terlibat dalam film ini. Menyenangkan sekali rasanya bisa piknik karakter, karena seni peran saya mendapatkan hal baru dalam film saya mainkan,” tambahnya.

Sebagai ibu dari satu anak, Basuki juga mengekspresikan kegembiraannya karena dapat bermain dalam film Rumah Masa Depan.

Film ini dianggapnya sebagai kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan aktingnya, terutama dalam peran yang penuh kehangatan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

0 Komentar